Berita Bisnis

DENGAN BOLT SLIM, INTERNUX BIDIK 500 RIBU PELANGGAN BARU

Sekaligus bisa menikmati secara langsung aplikasi LINE tanpa memotong kuota. (Foto: Ist)Sekaligus bisa menikmati secara langsung aplikasi LINE tanpa memotong kuota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perangkat mobile Wi-Fi merek Bolt yang menawarkan akses internet 4G LTE kreasi PT Internux sepertinya mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen.

Buktinya, sejak dilansir pada akhir tahun lalu, Internux sampai saat ini sukses menghimpun kurang lebih 500 ribu pelanggan Bolt. Kelak, jika tak ada aral melintang, angka itu dipastikan bakal menanjak menjadi 1 juta pelanggan dalam tempo lima bulan ke depan.

Untuk itu, guna menjaring 500 ribu pelanggan baru, Internux tercatat melansir modem baru Bolt bernama Bolt Mobile Wi-Fi Slim.

Kata Liryawati, Chief Marketing Officer Internux, harga jual Bolt Mobile Wi-Fi Slim dipatok senilai Rp 299 ribu.

Ditambahkan, untuk setiap pembelian Bolt Mobile Wi-Fi Slim, konsumen dipastikan berhak memperoleh layanan data prabayar Thunder BOLT! 8 GB dengan masa aktif hingga 30 hari.

Di sisi lain, konsumen pun bisa menikmati secara langsung aplikasi LINE untuk melakukan video call, voice call, dan chat message tanpa memotong kuota.

Perlu diketahui, di samping menghadirkan produk anyar, Internux sesungguhnya tak lupa menggelar program pemasaran yang bertajuk Man VS Speed guna memperdalam penetrasi Bolt.

Program yang berlangsung sejak pertengahan April lalu itu digelar di berbagai pusat perbelanjaan, kampus maupun berbagai lokasi hangout.

Sementara itu, dalam waktu dekat, Internux juga sudah menyiapkan rencana bakal menghadirkan Bolt Mobile Wi-Fi Max yang akan ditawarkan seharga Rp 399 ribu per unit. Ketimbang dua produk sebelumya, Bolt Mobile Wi-Fi Max disebut mampu bertahan sampai 12 jam lantaran memiliki kapasitas baterai 3.560mAh.

Dalam catatan Berita-Bisnis, operasionalisasi layanan 4G LTE yang dilakoni Internux di Indonesia tak lepas dari kerjasama yang dijalin dengan PT First Media Tbk yang memberikan bantuan berupa technical assistant, penyediaan infrastruktur, data center serta bantuan manajemen.

Dan, hingga tahun depan, Internux berniat memanfaatkan minimal 3.500 menara BTS yang umumnya berada di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Khusus untuk area komersil ini, Internux sendiri pernah mengutarakan ambisinya untuk merengkuh paling tidak 10 juta pelanggan dari total 30 juta penduduk yang berdomisili di kawasan Jabodetabek. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Link Net Tbk, wilayah pemasaran Jabodetabek tampa
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai operator pertama yang menawarkan layanan
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar uji coba pada akhir tahun lalu s