Berita Bisnis

HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH

Melibatkan kurang lebih 150 konsumen. (Foto: Ist)Melibatkan kurang lebih 150 konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Walau target pembiayaan yang diincar sepanjang tahun ini tergolong konservatif alias tak jauh beda dengan realisasi selama tahun 2013, toh PT Federal International Finance (FIFGroup) sepertinya tidak ingin berpangku tangan begitu saja.

Buktinya, FIFGroup kembali menggelar beragam program promo untuk memacu penyaluran pembiayaannya.

Salah satu contohnya adalah kehadiran program bertajuk Sambut Brazil 2014 yang menjanjikan penerbangan gratis ke Brazil kepada 25 konsumen yang beruntung.

Di sisi lain, FIFGroup juga tak lupa menyediakan paket gratis ibadah umroh kepada 25 konsumen yang bakal diundi setiap bulannya.

Namun, sebagaimana halnya marketing promo lainnya, paket gratis tersebut menyiratkan kewajiban tertentu yang harus dilakoni lebih dulu, yakni hanya berlaku bagi konsumen yang mengajukan kredit kepemilikan sepeda motor Honda maupun elektronik plus pengajuan kredit terhadap perabot rumah tangga melalui fasilitas FIFAstra dan Spektra.

Kata Suhartono, CEO FIFGroup, pihaknya optimistis sambutan konsumen kepada promo tadi bakal tinggi yang pada akhirnya akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Ditambahkan, baik Sambut Brazil 2014 maupun paket gratis ibadah umroh sesungguhnya merupakan perwujudan dari misi FIFGroup yang menekankan pentingnya Better Life Better Future.

Dalam catatan Berita-Bisnis, FIFGroup menggelar program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan sejak pertengahan Mei 2014 sampai pertengahan medio November mendatang. Adapun total konsumen yang akan memperoleh kesempatan itu diperkirakan mencapai kurang lebih 150 konsumen.

Sepanjang tahun lalu, FIFGroup diketahui mampu membukukan pembiayaan sebesar Rp 21,5 triliun yang bersumber dari pembiayaan 1.313.949 unit sepeda motor baru (Rp 15,5 triliun) dan pembiayaan 521.924 unit sepeda motor bekas senilai Rp 3,3 triliun.

Sementara sisanya berasal dari sumbangan pembiayaan elektronik via Spektra sebesar Rp 2,4 triliun.

Patut juga diketahui, total pembiayaan Rp 21,5 triliun itu sendiri tercatat meningkat sekitar Rp 2,8 triliun dari pencapaian tahun 2012 yang sebanyak Rp 18,7 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal
(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya