Berita Bisnis

FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

Selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. (Foto: Ist)Selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Fontana Hotel Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, tercatat sukses meraih penghargaan Certificate of Excellence 2014 yang dirilis oleh TripAdvisor, baru-baru ini.

Alhasil, penghargaan itu pun otomatis melengkapi penghargaan yang sebelumnya diraih pada November tahun lalu yang diterima dari Indonesian Chef Associations.

Menurut Hendra Ngantung, General Manager Fontana Hotel Bali, pihaknya sangat bangga menerima Certificate of Excellence TripAdvisor lantaran award tersebut sepenuhnya berdasarkan ulasan dari para pengunjung.

Ditambahkan pula, berbekal penghargaan tadi, pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang menginap maupun pengunjung yang menggunakan fasilitas Fontana Hotel Bali.

Berita-Bisnis mencatat, hotel bintang empat ini memiliki kapasitas sebanyak 136 unit kamar serta mulai dikelola oleh manajemen perhotelan Topotels sejak pertengahan tahun 2013.

Topotels sendiri sampai saat ini tercatat sudah mengoperasikan Hotel Polonia Medan, Renotel Grand Central Pekanbaru, Hotel Axana Padang, Vasanti Seminyak Resort, Ion Bali Benoa, dan The Straits Malaka.

Kelak, Topotels bakal mengelola beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda, seperti Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara melalui merek Renotel, Topotels berencana mengoperasikan Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Adapun melalui brand Ayola, Topotels akan menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan labe
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, merek Ayola yang berada di kelas ho
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan Earth Day tahun ini, Fontana Hot