Berita Bisnis

UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1

Ditawarkan dalam dua varian. (Foto: Ist)Ditawarkan dalam dua varian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi untuk para ibu rumah tangga modern yang dinamis namun memiliki keterbatasan waktu, PT Unilever Indonesia Tbk pun melansir Molto All-in-1.

Alhasil, dengan memanfaatkan produk baru ini, proses mencuci baju disebut akan jauh lebih efisien lantaran mampu menghemat waktu, tenaga, dan biaya.

Kata Pauline Liongosari, Brand Manager Molto Unilever Indonesia, Molto All-in-1 merupakan wujud baru perpaduan lima produk Molto ke dalam satu kemasan.

Ditambahkan, kombinasi tadi mencakup Molto Ultra (untuk pakaian harum dan tahan lama), Molto Ultra Sekali Bilas (proses mencuci lebih cepat), Molto Softener (memberikan kelembutan maksimal), Molto Pewangi (memberikan keharuman dan kesegaran pada pakaian) serta Molto Trika yang mempersingkat waktu saat menyetrika.

Oleh Unilever Indonesia sendiri, Molto All-in-1 ditawarkan dalam dua varian, yakni Molto All-in-1 Pink dan Molto All-in-1 Blue.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Unilever Indonesia mengedarkan kurang lebih 19 varian Molto di arena bisnis pelembut dan pewangi pakaian di pasar domestik.

Dan melalui salah satu variannya (Molto Ultra Sekali Bilas), Unilever Indonesia tercatat konsisten menggelar kampanye bertajuk Molto Save Our Water for the Next Generation sejak tahun 2008.

Dalam kampanye tersebut, Unilever Indonesia menegaskan bahwa Molto Ultra Sekali Bilas dapat mengurangi konsumsi air hingga 20 liter sekali mencuci sekaligus bisa mengurangi konsumsi waktu, energi, dan tentunya biaya.

Lebih dari itu, Molto Ultra Sekali Bilas juga disebut mampu menjaga pakaian tetap lembut, terawat, dan memiliki keharuman lima kali lebih tahan lama dibandingkan varian lain. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan