Berita Bisnis

SINAR MAS LAND RILIS AKASA PURE LIVING DAN NOTREDAME GARDEN SUITES

Terlebih dahulu memasarkan Kalyana Tower yang terdiri dari 764 unit. (Foto: Ist)Terlebih dahulu memasarkan Kalyana Tower yang terdiri dari 764 unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dua bulan terakhir ini, manajemen Sinar Mas Land tampaknya dilanda kesibukan luar biasa. Bagaimana tidak, ada dua proyek baru yang diluncurkan ke publik.

Yang pertama adalah kawasan hunian terpadu anyar bernama Akasa Pure Living @ BSD City yang terletak di kawasan Jl. Astek Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, hasil kerjasamanya dengan PT Dwijaya Karya.

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Akasa Pure Living @ BSD City dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar serta direncanakan mencakup 6 menara apartemen yang dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Ditambahkan pula bahwa pada tahap pertama, Sinar Mas Land terlebih dahulu memasarkan Kalyana Tower yang merupakan menara apartemen pertama Akasa Pure Living @ BSD City yang terdiri dari 764 unit dengan tiga pilihan tipe (studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur).

Sementara itu, harga jual masing-masing unit dibanderol mulai dari Rp 218 juta dan dijanjikan memiliki balkon yang menghasilkan sirkulasi udara alami di setiap ruang.

Sinar Mas Land menginformasikan, Akasa Pure Living @ BSD City nantinya bakal dikembangkan oleh PT Bumi Megah Graha Asri, anak usaha Sinar Mas Land yang dibentuk pada medio Januari tahun ini.

Sedangkan, Dwijaya Karya -via anak usahanya PT Mitra Sejati Makmur- sebelumnya telah dikenal luas sebagai pengembang Serpong Greenview yang terletak di kawasan Lengkong Gudang Timur, Serpong, yang meliputi dua menara apartemen, yaitu Cottonwood Tower dan Beechwood Tower.

Adapun proyek kedua berupa penawaran klaster baru berlabel Notredame Garden Suites di kawasan hunian Wisata Bukit Mas, Menganti Lidah Wetan, Surabaya, yang dikembangkan melalui anak usahanya PT Bina Maju Mitra Sejati.

Berita-Bisnis mencatat, Notredame Garden Suites ditawarkan sebagai klaster yang mengusung suasana di suites resort maupun di vila lantaran setiap unit memiliki private flying garden dengan pemandangan green area seluas 3 hektar.

Lebih dari itu, Notredame Garden Suites juga dirancang sebagai hunian mewah minimalis dengan banderol harga mulai dari Rp 1,6 miliar per unit.

Sinar Mas Land mengklaim, pada saat pre-launching Notredame Garden Suites digelar pertengahan Mei lalu, sebanyak 80 persen unit yang dijajakan telah habis diborong para pembeli dalam tempo satu hari. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam