Berita Bisnis

RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014

Pada tahun 2017, bakal menghadirkan 200 kantor di Indonesia. (Foto: Ist)Pada tahun 2017, bakal menghadirkan 200 kantor di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berdasarkan survei yang dilaksanakan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise mulai dari Januari 2013 hingga April lalu, Ray White Indonesia berhasil menduduki peringkat pertama kategori agen properti.

Alhasil, agen properti ini pun berhak menerima penghargaan Franchise Market Leader 2014.

Menurut Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia, pihaknya merasa bangga menerima penghargaan itu lantaran menjadi bukti nyata pertumbuhan merek Ray White di Indonesia.

Lebih dari itu, berbekal penghargaan Franchise Market Leader 2014, pihaknya pun optimistis terhadap perkembangan bisnisnya di masa mendatang.

Asal tahu saja, Ray White Indonesia sudah menyiapkan rencana untuk membuka 50 kantor baru di seluruh Indonesia dalam tempo tiga tahun ke depan.

Dan, jika niat itu dapat direalisasikan, maka dengan sendirinya total kantor yang berada dalam naungan Ray White Indonesia bakal mencapai 200 kantor pada tahun 2017.

Patut diketahui, hingga kini, operasonalisasi Ray White Indonesia di arena bisnis agen properti ditopang oleh kehadiran 150 kantor plus lebih dari 3 ribu marketing executive yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia.

Ray White Indonesia mengklaim bahwa sepanjang tahun lalu mampu meningkatkan penjualan sebesar 25 persen ketimbang realisasi penjualan selama tahun 2012.

Dalam catatan Berita-Bisnis, target pendapatan selama tahun lalu dipatok pada angka Rp 16 triliun.

Ray White adalah merek yang berasal dari Australia yang pada tahun 1997 hadir perdana di Indonesia lewat kemitraan dengan PT Ray Propertindo. Ketika itu, Ray White Indonesia beroperasi dengan dukungan enam kantor yang berlokasi di Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di pentas bisnis agen atau bro
(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis agen properti atau broker properti di Indon
(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan 600 responden yang tersebar di delapan