Berita Bisnis

FORZALAND LUNCURKAN ONE AZURE APARTMENT SERPONG

Desainnya dirancang Mirage, arsitek asal Singapura. (Foto: Ist)Desainnya dirancang Mirage, arsitek asal Singapura. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Megah Satu Properti -populer dengan label Forzaland- resmi meluncurkan proyek baru berupa menara apartemen bernama One Azure Apartment.

Hunian vertikal ini sendiri terletak di kawasan Jl. Kelapa Dua Raya, Serpong, atau sekitar 3 kilometer dari exit tol Karawaci serta berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi.

Kata Jeanny Tjahja, Brand Director Forzaland, One Azure Apartment memiliki ketinggian hingga 49 lantai dan mencakup tiga wing (Ador, Bliss, Cloud) yang saling terhubung dengan total kapasitas sebanyak 1.000 unit.

Ditambahkan pula, pihaknya menawarkan tiga tipe, yakni studio, 1 kamar, dan 2 kamar yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit.

Forzaland menegaskan, mengingat lokasinya yang dekat dengan berbagai institusi pendidikan yang ada di Serpong, unit apartemen yang dijajakan itu pun sangat cocok untuk hunian mahasiswa.

Forzaland juga menginformasikan bahwa untuk desain, pihaknya menggandeng Mirage, arsitek asal Singapura.

Dalam catatan Berita-Bisnis, One Azure Apartment Serpong adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dan akan dikembangkan oleh Forzaland dalam waktu dekat.

Sebelumnya, persisnya pada pertengahan tahun lalu, Forzaland telah melansir menara apartemen One Casablanca Residence dengan dana investasi sekitar Rp 350 miliar.

Lantas, Forzaland juga bakal menggarap Sendawar Central Business District yang berlokasi di Kutai Barat, Kalimantan Timur, dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 300 miliar.

Dalam perencanaannya, Forzaland akan melengkapi Sendawar Central Business District dengan One Sendawar Hotel, hotel bintang tiga berdaya tampung 117 unit kamar guna mengincar para pekerja asing maupun kalangan pebisnis yang kerap mengunjungi Kutai Barat. 

Bersamaan dengan itu, Sendawar Central Business District yang seluas 10 hektar pun akan diramaikan dengan kehadiran 42 unit SOHO (Small Office Home Office).

Sementara di Bali, Forzaland diketahui bakal mengembangkan Unggasan Lifestyle Resort di atas lahan 8 ribu meter persegi yang terdiri dari kondotel dan vila. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan