Berita Bisnis

LEWAT TENIS, SO GOOD GELAR AKTIFITAS PROMOSI

Telah berhasil menjadi market leader. (Foto: Ist)Telah berhasil menjadi market leader. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juni hingga 14 Juni mendatang, PT So Good Food (PT Japfa Santori Indonesia) resmi menyelenggarakan turnamen tenis skala internasional di Pusat Tenis Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Turnamen bertajuk So Good Walikota Surakarta Cup 2014 ini tercatat melibatkan petenis domestik maupun petenis dari berbagai negara, seperti Tiongkok, Thailand, Jepang, Australia, Malaysia, Singapura, Hongkong, dan India.

Kata Deny Gumulya, Vice President So Good Food, turnamen tadi menyediakan total hadiah sebesar US$ 10 ribu.

Ditambahkan pula, tahun ini merupakan tahun kedua bagi So Good Food untuk menjadi sponsor turnamen tenis tersebut.

So Good Food juga menginformasikan bahwa So Good Walikota Surakarta Cup 2014 diharapkan mampu berfungsi sebagai sarana promosi berbagai produk yang dijajakannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, So Good Food adalah anak usaha PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) yang dikenal luas dengan produk chicken nugget-nya.

Di samping itu, So Good Food pun sudah melansir So Nice (sosis siap saji) serta Real Good (susu bantal).

Dalam operasionalnya, So Good Food sendiri didukung oleh salah satu pabriknya (dikelola PT So Good Food Manufacturing) yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Serang, Cibadak, Tangerang, yang memproduksi sosis, bakso, dan nugget.

Dua tahun lalu, So Good Food mengklaim, baik So Good, So Nice serta Real Good telah berhasil menjadi market leader di pasar chicken nugget, sosis siap saji maupun di segmen susu bantal di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk susu sapi Jersey pertama yang dila
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juni hingga 14 Juni mendatang, PT So Good
(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca dinamika pasar agaknya tak perlu diperde