Berita Bisnis

TAKSI EXPRESS HADIR DI PADANG

Berniat menghadirkan layanan serupa di wilayah pemasaran Kalimantan. (Foto: Ist)Berniat menghadirkan layanan serupa di wilayah pemasaran Kalimantan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Express Transindo Utama (Express Group) semakin memperluas jangkauan layanan armada taksi Express-nya ke berbagai daerah di Indonesia.

Buktinya, pada pekan lalu, Express Group resmi mengoperasikan taksi Express di Kota Padang, Sumatera Barat. Dan diketahui, pada tahap awal, Express Group bakal menghadirkan kurang lebih 150 unit taksi Express di area komersil tersebut.

Kata Herwan Gozali, Direktur Operasional Express Group, Padang menjadi kota kelima yang mendapat layanan jasa transportasi pihaknya, setelah Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Dijelaskan pula, armada taksi Express yang beroperasi di Padang menggunakan mobil MPV Suzuki Ertiga karena lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar sekaligus mudah sewaktu mencari suku cadangnya.

Express Group menegaskan, tarif taksi Express Padang sebesar Rp 6 ribu pada saat buka pintu dan Rp 3 ribu setiap kilometernya.

Kelak, jika tak ada halangan, Express Group pun sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan layanan serupa di wilayah pemasaran Kalimantan.

Hingga akhir tahun lalu, Express Group mengoperasikan kurang lebih 10 ribu unit armada taksi reguler yang beroperasi di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, dan Medan.

Seluruh armada tersebut dikelola melalui 29 pul di kawasan Jabodetabek dan tiga pul lainnya yang berlokasi di luar Jabodetabek. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desembe