Berita Bisnis

DI SAMARINDA, SANTIKA INDONESIA KELOLA HOTEL KE-70

Sebaran utama Hotel Amaris berada di Jabodetabek dan Bali. (Foto: Ist)Sebaran utama Hotel Amaris berada di Jabodetabek dan Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akselerasi PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- di arena bisnis hospitality di Indonesia bisa dibilang cukup mengagumkan.

Pasalnya, setelah akhir Mei lalu resmi membuka Amaris Hotel Gorontalo, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali mengoperasikan portofolionya yang ke-70, yakni Hotel Amaris Samarinda yang terletak di kawasan Jl. Dr. Sutomo, Samarinda.

Kata Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Santika Indonesia Hotels & Resorts, pihaknya optimistis tingkat okupansi hotel baru ini bakal tinggi lantaran berada di lokasi yang strategis di Kota Samarinda.

Ditambahkan, Hotel Amaris Samarinda memiliki 102 unit smart room plus dilengkapi dengan ruang pertemuan.

Adapun untuk memeriahkan masa pembukaannya, Hotel Amaris Samarinda tercatat menawarkan harga promosi sebesar Rp 399 ribu yang berlaku hingga akhir medio Agustus mendatang. Tarif yang berlaku untuk dua orang tersebut, sudah termasuk sarapan pagi.

Berita-Bisnis mencatat, hotel yang berjarak tempuh selama kurang lebih 15 menit dari Bandara Temindung Samarinda ini dibangun oleh PT Kenongo Delapan Cendrawasih.

Sedangkan Santika Indonesia Hotels & Resorts sampai saat ini sudah mengelola 36 hotel yang menggunakan merek Amaris.

Diketahui pula, hingga kini, sebaran utama Hotel Amaris adalah wilayah pemasaran Jabodetabek dan Bali.

Di Bali misalnya, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengoperasikan Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, dan Amaris Hotel Sunset Road.

Sementara di area komersil Jabodetabek, terdapat 13 Amaris Hotel, bahkan dua di antaranya hadir di kawasan Panglima Polim, yakni Amaris Hotel Panglima Polim dan Amaris Hotel Panglima Polim 2. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita