Berita Bisnis

L'OREAL LANSIR GARNIER SAKURA WHITE

Membuat kulit wajah penggunanya putih cerah merona 60 persen dalam tempo empat minggu. (Foto: Ist)Membuat kulit wajah penggunanya putih cerah merona 60 persen dalam tempo empat minggu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan kandungan ekstrak bunga sakura, PT L'Oreal Indonesia hari ini melansir Garnier Sakura White.

 

Produk baru ini sendiri tercatat mencakup Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream, dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask.

Kata Belinda Gunadi, Group Product Manager Skin Care Garnier, produk anyar ini merupakan produk tailor made yang memang dibuat khusus sesuai kondisi kulit perempuan Indonesia.

Ditambahkan, Garnier Sakura White telah melalui uji klinis dan terbukti bisa membuat kulit wajah penggunanya putih cerah merona 60 persen dalam tempo empat minggu.

L'Oreal Indonesia juga menginformasikan, Garnier Sakura White adalah rangkaian produk lengkap dengan bahan alami perdana yang dirilis lewat brand Garnier.

Sebelumnya, pada pertengahan medio Mei lalu, L’Oreal Indonesia telah menggelar re-launch Garnier Light Complete dengan nama New Garnier Light Complete.

Ketika itu, L'Oreal Indonesia menegaskan bahwa New Garnier Light Complete mampu menjawab masalah kulit kusam serta berminyak sekaligus menjadikan kulit lebih putih cerah hingga tiga tingkat dan tanpa kilap seharian plus memiliki pelindung sinar UV.

Dan, sama seperti Garnier Sakura White, New Garnier Light Complete juga disebut telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita dan iklim di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Garnier yang dijual di lebih dari 64 negara tersebut, kini merupakan merek kedua terbesar dalam naungan L’Oreal Group, prinsipal L'Oreal Indonesia. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan: