Berita Bisnis

UNTUK SISWA DAN ORANG TUA DIDIK, XL SEDIAKAN XL AXARA

Berikan kemudahan untuk belajar. (Foto: Ist)Berikan kemudahan untuk belajar. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Segmen anak muda atau masih dalam usia sekolah memang merupakan pasar yang menggiurkan. coba saja berikan layanan musik, sudah pasti akan dilahap. Pendidikan? Bisa jadi bernasib sama.

Itu sebabnya, XL Axiata meluncurkan XL Axara yang merupakan layanan data siswa dan orang tua didik.

XL Axara adalah layanan data pendidikan terintegrasi bagi murid sekolah menengah bermaterikan pelajaran matematika, fisika, sains, kimia, biologi, kursus bahasa Inggris maupun bahasa Mandarin.

Untuk menikmati XL Axara, caranya gampang. Bisa melalui SMS bertuliskan AXARA ke 5100, mengakses UMB *123*525#, atau membuka portal WAP XL Axara di http://bit.ly/xl-axara.

Jeremiah de la Cruz, Vice President Strategic Business & Innovation XL Axiata, mengatakan biaya yang dibebankan kepada pengguna XL Axara disesuaikan dengan segmen pelajar. Pengiriman SMS dengan frekuensi dua kali dalam seminggu dikenai biaya Rp 550. Plus uji coba gratis (free trial) selama satu minggu pertama untuk semua layanan.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan ini dalam bentuk video dengan tarif Rp 1/KB.

Ditambahkan, XL Axara merupakan bagian dari rencana XL Axiata untuk memaksimalkan potensi bisnis layanan datanya.

Layanan XL Axara didukung Pesona Edu, Global Language dan Ai Learning. Dalam waktu dekat, British Council serta LTT juga akan segera bergabung mengisi konten pendidikan XL Axara.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober
(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axia