Berita Bisnis

GERAI KE-44 AMANDA BROWNIES DIBUKA DI BALIKPAPAN

Bukan tak mungkin membuka gerai sejenis di wilayah yang sama pada masa mendatang. (Foto: Ist)Bukan tak mungkin membuka gerai sejenis di wilayah yang sama pada masa mendatang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah CV Boga Jaya di ranah bisnis kuliner tampak semakin kokoh seiring pembukaan gerai baru Amanda Brownies di Balikpapan, Kalimantan Timur, pekan lalu.

Gerai anyar tersebut persisnya hadir di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan, dan merupakan gerai kedua yang beroperasi di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan, setelah gerai serupa di Samarinda. Adapun secara nasional, gerai itu terhitung sebagai gerai ke-44.

Kata Sugeng Cahyono, Direktur Operasional Boga Jaya (produsen Amanda Brownies), pengoperasian gerai tadi sesungguhnya tak lepas dari tingginya permintaan terhadap Amanda Brownies di area komersil Balikpapan.

Ditambahkan, bila kemudian penjualan gerai Amanda Brownies Jend. Sudirman Balikpapan memperlihatkan tren yang terus meningkat, bukan tak mungkin Boga Jaya bakal membuka gerai sejenis di wilayah yang sama pada masa mendatang.

Khusus untuk gerai baru tadi, Boga Jaya sendiri berharap sekitar 1.200 box Amanda Brownies dapat terjual setiap harinya.

Seperti diketahui, Boga Jaya yang bermarkas di kawasan Jl. Rancabolang, Bandung, mulai memasarkan produk brownies kukus sejak tahun 2000.

Waktu itu, brownies kukus yang mengusung merek Amanda Brownies itu dijajakan di gerai pertamanya yang terletak di kawasan Jl. Soekarno-Hatta, Bandung.

Kini, dengan dukungan 32 produk brownies dan pastry, Boga Jaya tercatat menyambangi tujuh wilayah pemasaran di Indonesia, yakni Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Medan, Makassar, Palembang, dan Kalimantan Timur.

Adapun sejak delapan tahun silam, Amanda Brownies terbilang rutin menerima berbagai penghargaan, seperti Dji Sam Soe Award (UKM), STEMBI Business Award (kategori Most Favourite Souveneer), Rekor Bisnis (pelopor dan produsen brownies kukus terbesar di Indonesia), Top Brand Award, dan rekor MURI. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas penetrasi gerai Sour Sally Mini d
(Berita-Bisnis) - Setelah satu tahun beroperasi, PT BGI Jaya Indonesia -yan