Berita Bisnis

NURTITA NUSA LESTARI HADIRKAN DOUBLETREE BY HILTON DI JAKARTA

Menyasar para pelancong maupun business travelers. (Foto: Ist)Menyasar para pelancong maupun business travelers. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perjanjian yang ditandatangani pada awal Januari dua tahun silam itu akhirnya resmi terwujud saat DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro resmi beroperasi pada pekan lalu.

Perjanjian itu sendiri melibatkan Hilton Worldwide sebagai pemilik brand DoubleTree by Hilton dan PT Nurtita Nusa Lestari sebagai pengembangnya.

Kata Martin Rinck, Presiden Asia Pasifik Hilton Worldwide, DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro yang terletak di kawasan Jl. Pegangsaan Timur, Cikini, Jakarta Pusat, tersebut merupakan hotel pertama di Indonesia yang mengusung merek DoubleTree by Hilton.

Ditambahkan, Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro terdiri dari 253 unit kamar plus 11 suite serta didukung dengan 7 ruang pertemuan.

Di sisi lain, upscale hotel setinggi 17 lantai itu juga memiliki 3 restoran, pusat bisnis, dan pusat kebugaran yang buka 24 jam.

Berita-Bisnis mencatat, saat kemitraan terbentuk pada awal 2012, Kentjana Widjaja, Direktur Nurtirta Nusa Lestari, sempat mengatakan bahwa pihaknya yakin kehadiran nama besar Hilton Worldwide bakal mampu menopang laju pertumbuhan bisnis DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro yang menyasar para pelancong maupun business travelers.

Sementara itu, guna mendukung pemenuhan okupansi yang diharapkan, Hilton Worldwide pun tak lupa menggandeng PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk -pemilik dan pengelola maskapai Garuda Indonesia- untuk menggelar program kerjasama berupa pemberian poin bagi para anggota GarudaMiles yang menginap di Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro.

Adapun poin yang diperoleh disebut bisa ditukar dengan sejumlah hadiah maupun penghargaan, antara lain, hadiah premium room, upgrade kamar, hadiah uang, paket liburan, dan lain sebagainya.

Hingga kini, Hilton Worldwide tercatat mengelola kurang lebih 370 Double Tree by Hilton di 23 negara di seluruh dunia.

Dan, seluruh operasionalisasi portofolio tersebut didukung oleh Hilton HHonors, customer loyalty program kreasi Hilton Worldwide. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita