Berita Bisnis

NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON

Aman bagi konsumen anak-anak maupun dewasa. (Foto: Ist)Aman bagi konsumen anak-anak maupun dewasa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten, PT Nutrifood Indonesia resmi meluncurkan produk baru bernama Tropicana Slim Alergon.

Lebih dari itu, produk anyar ini tercatat mencakup dua varian. Yang pertama adalah biskuit yang mengandung serat, bebas gluten, dan bahan pemicu alergi dengan label Tropicana Slim Alergon Cookies.

Sementara yang kedua adalah Tropicana Slim Alergon SteLeaf yang merupakan pemanis rendah kalori yang terbuat dari daun stevia serta bebas bahan pemicu alergi.

Kata Rainne Widjaja, Tropicana Slim Alergon Brand Manager, kedua produk tadi aman untuk dikonsumsi oleh konsumen anak-anak maupun konsumen dewasa terutama yang mengalami gangguan kesehatan akibat konsumsi gluten.

Di sisi lain, baik Tropicana Slim Alergon Cookies dan Tropicana Slim Alergon SteLeaf juga aman untuk dikonsumsi bagi konsumen yang menyandang autisme lantaran tidak memiliki kandungan gluten maupun bahan pemicu alergi lainnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Tropicana Slim -merek asli Indonesia- diluncurkan sejak tahun 1978. Dan, dari awal, Nutrifood Indonesia -lewat Tropicana Slim- konsisten menghadirkan beragam produk yang fokus kepada upaya pembentukan healthy life.

Berbagai produk itu sendiri terdiri dari pemanis rendah kalori, susu hingga bahan-bahan untuk pelengkap masakan, seperti minyak jagung, kecap manis, gula tebu, dan santan.

Bahkan, pada awal tahun 2012, Nutrifood Indonesia sudah merilis Tropicana Slim Low Fat Noodles yang dinyatakan memiliki beberapa keunggulan, antara lain, lebih rendah lemak, 40 persen lebih rendah kalori, dan kandungan garam yang jauh lebih sedikit. Adapun rasa yang disediakan, yakni Hainan Chicken dan Roasted Duck.

Khusus di pentas bisnis pemanis rendah kalori, Tropicana Slim diketahui bersaing dengan Nulife dari Kalbe Nutritionals dan Diasweet kreasi PT Konimex Pharmaceutical Laboratories. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia,
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya ada
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak US$ 135 ribu atau sekitar Rp 1,35