Berita Bisnis

SAMBUT LEBARAN, ASTRA BUANA LANSIR MUDIK AMAN BERSAMA GARDA OTO & HERO

Program pertama yang digelar di Indonesia yang ditujukan untuk pelanggan sebuah supermarket. (Foto: Ist)Program pertama yang digelar di Indonesia yang ditujukan untuk pelanggan sebuah supermarket. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Hero Supermarket Tbk -pemilik gerai Hero Supermarket- dan PT Jardine Lloyd Thompson, PT Asuransi Astra Buana resmi menggelar program affinity bertajuk Mudik Aman Bersama Garda Oto & Hero.

Adapun implementasinya bakal terwujud dalam rupa pemberian jaminan layanan darurat 24 jam di jalan kepada pelanggan gerai Hero Supermarket melalui layanan Garda Siaga yang dikelola oleh Asuransi Astra Buana.

Kata Santosa, CEO Asuransi Astra Buana, program tadi merupakan program pertama yang digelar di Indonesia yang ditujukan untuk pelanggan sebuah supermarket.

Ditambahkan, Mudik Aman Bersama Garda Oto & Hero itu berlaku bagi pelanggan Hero Supermarket yang berbelanja di semua gerai Hero Supermarket di wilayah pemasaran Jabodetabek dan Trans Studio Mal, Bandung.

Sementara itu, untuk memanfaatkannya, pelanggan disarankan terlebih dahulu berbelanja minimal senilai Rp 200 ribu (tidak berlaku kelipatan) di gerai Hero Supermarket mulai dari tanggal 1 Juli hingga akhir Juli mendatang.

Jika hal itu dilakukan maka pelanggan pun otomatis berhak memperoleh Garda Oto Xperience Card, yang selanjutnya -setelah melalui aktivasi SMS- diberi kesempatan satu kali untuk menggunakan layanan Garda Siaga secara gratis sepanjang periode 1 Juli sampai 31 Agustus 2014.

Asuransi Astra Buana, pada medio April lalu, diketahui telah meluncurkan beberapa layanan baru, seperti Garda Center, Garda Siaga (Emergency Roadside Assistance dan Emergency Medical Assistance) serta Garda Mobile HRakses.

Di sisi lain, pada ajang Word of Mouth Marketing Award 2014 yang baru digelar, Asuransi Astra Buana berhasil menduduki peringkat pertama Most Recommended Brand untuk kategori asuransi mobil versi Majalah SWA dan Onbee Marketing Research. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisis) - Dalam rangka memberikan kontribusi untuk menurunkan angka
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jurus pemasaran baru di bisnis ban, PT Go