Berita Bisnis

MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE

Mengusung konsep freshly made. (Foto: Ist)Mengusung konsep freshly made. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Mega Mahadana Hadiya -populer dengan label Mahadya- untuk menghadirkan 100 gerai Wingstop dalam tempo 7 tahun di seluruh Indonesia, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, setelah mengoperasikan dua gerai di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dan Margo City dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, Mahadya kembali membuka gerai serupa di Plaza Setiabudi One, Jakarta.

Kata Irzan H. Pulungan, Presiden Direktur Mahadya, gerai baru yang dioperasikan pada awal Juli itu otomatis menjadi gerai ketiga dari rencana 5 gerai Wingstop yang akan dibuka di wilayah pemasaran Jabodetabek, sampai akhir tahun ini.

Ditambahkan, seperti halnya dua gerai terdahulu, Wingstop Plaza Setiabudi One pun mengusung konsep freshly made yang tersaji dalam 10 varian rasa chicken wings, yakni Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Lousiana Rub, Hickory Smoked Barbeque, Hawaiian, Teriyaki, Cajun, Hot Original, Atomic, dan Mild.

Bersamaan dengan itu, Wingstop Plaza Setiabudi One juga menawarkan menu lain, seperti Drumsticks, Chicken Burger, Seasoned Fries serta Cajun Rice plus beragam soft drinks dan minuman hangat.

Perlu diketahui, dalam operasionalnya, Wingstop yang berasal dari Amerika Serikat ini hadir dengan dapur terbuka sekaligus menyajikan hidangan yang akan disiapkan ketika dipesan.

Atau dengan kata lain, Wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangat maupun memanaskannya dengan microwace.

Dengan demikian, Wingstop menjamin bahwa pelanggan bakal dapat menikmati kelezatan chicken wings terbaik setiap melakukan pemesanan.

Selain mengoperasikan gerai Wingstop, Mahadya saat ini -via anak usahanya PT Generasi Mutiara Bangsa- juga tercatat mengelola tujuh gerai burger Carl’s Jr.

Dan kelak, sampai empat tahun ke depan, Mahadya telah menyiapkan rencana untuk mengoperasikan 35 gerai Carl's Jr. di Indonesia.

Mahadya adalah salah satu unit bisnis yang bernaung di bawah PT Mahadana Dasha Utama yang dikendalikan oleh PT Tiara Marga Trakindo. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Triyasa Propertindo akhirnya resmi menghuni gedung per
(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT
(Berita-Bisnis) - Guna memuaskan keinginan konsumen Surabaya dan wilayah se