Berita Bisnis

ABC DAPUR PEDULI HADIR DI 20 KOTA

Sudah membagikan lebih dari 400 ribu paket makanan kepada kaum dhuafa. (Foto: Ist) Sudah membagikan lebih dari 400 ribu paket makanan kepada kaum dhuafa. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tujuan yang sama, yakni mendorong kaum ibu untuk berbagi kebaikan kepada sesama terutama di bulan puasa, PT Heinz ABC Indonesia kembali menggelar ABC Dapur Peduli 2014.

Program yang merupakan program tahun kelima ini diproyeksikan melibatkan sekitar 2 ribu kaum ibu di 20 kota di Indonesia.

Menurut Wishnu Pramuji, Presiden Direktur Heinz ABC Indonesia, ABC Dapur Peduli 2014 merambah hingga ke Medan, Singgalang, Samarinda, dan Balikpapan.

Ditambahkan pula, melalui program yang juga mengikutsertakan Dompet Dhuafa tersebut, pihaknya membagikan sekitar 100 ribu paket makanan terhadap kaum duafa selama bulan puasa tahun ini.

Patut diketahui, Heinz ABC Indonesia melansir ABC Dapur Peduli pertama kali pada tahun 2010.

Dalam perkembangannya kemudian, program itu menggandeng banyak partisipan sekaligus telah menghadirkan mobil modifikasi ABC Dapur Peduli yang memungkinkan terciptanya mobilitas tinggi dari pelaksanaan kegiatan sosial tersebut.

Dan hingga akhir tahun lalu, ABC Dapur Peduli disebut sudah membagikan lebih dari 400 ribu paket makanan kepada dhuafa yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, program ABC Dapur Peduli sendiri erat kaitannya dengan brand activation produk kecap merek ABC yang dirilis oleh Heinz ABC Indonesia, lini bisnis H.J. Heinz Company yang bermarkas di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Pada tahun 2012, saat market size bisnis kecap di Indonesia ditaksir telah berada di kisaran angka Rp 3 triliun sampai Rp 4 triliun, kecap ABC diduga kuat sudah mendominasi bersama kecap Bango kreasi PT Unilever Indonesia Tbk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan