Berita Bisnis

PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS

Aktif menyelenggarakan beragam aktifitas bersifat edukatif. (Foto: Ist)Aktif menyelenggarakan beragam aktifitas bersifat edukatif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesia pun -yang memasarkan produk pasta gigi merek Sensodyne- tak lupa memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai ajang pagelaran program edukasi.

Persisnya, GlaxoSmithKline Indonesia merilis beberapa tips untuk mencegah rasa ngilu saat berbuka puasa.

Kata Amanda Parikesit, Brand Manager Sensodyne, tips tersebut diberikan semata-mata untuk membantu konsumen yang mengalami gangguan gigi sensitif agar bisa melakoni puasa dengan nikmat.

Adapun tips yang dimaksud mencakup, antara lain, konsumen disarankan untuk mengonsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung air sehingga dapat membantu meningkatkan produksi air liur saat berpuasa.

Di samping itu, konsumen juga perlu menyikat gigi secara lembut dari arah gusi ke gigi disertai kombinasi dengan gerakan memutar plus menggosok gigi sehabis makan sahur dan sebelum tidur malam dengan sikat gigi berbulu lembut serta halus.

Dan, yang lebih penting lagi adalah konsumen diharapkan menggunakan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif sekaligus mampu mengurangi ngilu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, GlaxoSmithKline Indonesia terhitung aktif menyelenggarakan beragam aktifitas bersifat edukatif dari tahun ke tahun yang menyasar konsumen yang mengalami gangguan gigi sensitif.

Yang terakhir, pada medio April lalu, GlaxoSmithKline Indonesia bahkan secara khusus melaksanakan event bertajuk Sensodyne Hot & Cold Food Festival sebagai bentuk perayaan terhadap kesuksesan kampanye Sensodyne Challenge yang digelar sebelumnya.

Dan, dalam operasionalnya, GlaxoSmithKline Indonesia hingga saat ini tercatat menawarkan beberapa varian produk pasta gigi yang terbagi dalam empat kategori manfaat.

Yang pertama adalah pasta gigi yang membentuk kembali lapisan mineral gigi (Repair & Protect, Repair & Protect Extra Fresh, Repair & Protect Whitening) dan pasta gigi yang cepat memberikan perlindungan pada gigi sensitif (Rapid Relief).

Lantas, yang ketiga, berupa pasta gigi yang memberikan perlindungan gigi setiap hari (Fresh Mint, Gentle Whitening, Cool Gel, Original) plus yang terakhir memberikan perlindungan gigi sensitif setiap hari dengan perawatan tambahan (Multi Action, Gum Care).

Berdasarkan data Nielsen untuk kategori pasta gigi sensitif dari medio Mei 2011 hingga April 2012 di Indonesia, GlaxoSmithKline Indonesia mengklaim, Sensodyne adalah produk pasta gigi sensitif nomor satu di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta
(Berita-Bisnis) - Bagi GlaxoSmithKline (GSK) Oral Healthcare, kesuksesan pr
(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesi