Berita Bisnis

BLUE BIRD LUNCURKAN TAXI MOBILE RESERVATION

Melayani lebih dari 8 juta penumpang per bulan. (Foto: Ist)Melayani lebih dari 8 juta penumpang per bulan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Penyedia jasa layanan apa pun sebaiknya memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Sebab, dengan strategi itulah, bisnis bisa bertahan bahkan berkembang.

Beranjak dari pemahaman seperti itu, Blue Bird Group pun melakukan investasi sebesar Rp 50 miliar untuk aplikasi pemesanan taksi di perangkat iPhone dan Android.

Dengan aplikasi tersebut, pelanggan dimungkinkan untuk memesan taksi secara mobile. Lebih dari itu, melalui taxi mobile reservation, pelanggan Blue Bird Group dapat mengetahui taksi yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam di smartphone.

Menurut Noni Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Group, layanan taxi mobile reservation saat ini baru bisa dinikmati para pelanggannya yang berada di area Jakarta. Ke depan, kota-kota lain segera menyusul.

Dengan didukung 22 ribu unit armada dari berbagai jenis, hingga kini, Blue Bird Group melayani lebih dari 8,5 juta penumpang per bulan di seluruh Indonesia.

Layanan Blue Bird Group terdiri dari taksi regular Blue Bird dan Pusaka, taksi eksekutif Silver Bird, penyewaan kendaraan Golden Bird dan Pusaka Prima Transport, penyewaan bis Big Bird, dan truk kontainer Iron Bird.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak