Berita Bisnis

LEWAT NUTRILITE RUN, AMWAY LAWAN MALNUTRISI

Berhasil mencetak total penjualan sebanyak US$ 11,8 miliar sepanjang tahun lalu. (Foto: Ist)Berhasil mencetak total penjualan sebanyak US$ 11,8 miliar sepanjang tahun lalu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema "Rise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition", PT Amindoway Jaya -populer dengan label Amway Indonesia- bakal menggelar Nutrilite Run 2014 pada Minggu, 28 Juli mendatang di kawasan The Breeze, BSD City, Tangerang.

Lomba lari itu sendiri disebut sebagai bagian dari peringatan 80 tahun Nutrilite, produk suplemen kesehatan keluaran sang prinsipal Amway Global yang bermarkas di Fulton Street East, Ada, Michigan, Amerika Serikat.

Kata Maya Vianti, Group Brand Manager Amway Indonesia, lewat event itu, pihaknya ingin mengajak semua lapisan masyarakat agar lebih peduli untuk melawan malnutrisi pada anak.

Ditambahkan, pendaftaran Nutrilite Run 2014 telah dimulai pada pertengahan medio Juli ini serta bakal berakhir pada tanggal 1 September 2014.

Adapun kategori lomba meliputi race/competition 5K (closed), 8.0 miles (open), dan fun run 5K dengan total hadiah lebih dari Rp 80 juta.

Amway Indonesia menginformasikan, masing-masing peserta yang mendaftar akan dikenakan biaya sebesar Rp 170 ribu (race/competition 5K), Rp 220 ribu (8.0 miles) serta Rp 60 ribu untuk kategori fun run 5K.

Dan, lebih dari itu, untuk setiap cap tangan peserta yang berhasil menyentuh garis akhir, Amway Global memastikan bakal mendonasikan US$ 1 yang nantinya disumbangkan ke sebuah lembaga non pemerintah internasional guna membantu kegiatan edukasinya sekaligus upaya penanggulangan malnutrisinya.

Perlu diketahui, Nutrilite adalah merek produk suplemen kesehatan, mineral, dan diet yang dibuat pertama kali oleh Dr. Carl F. Rehnborg, pada tahun 1934.

Dalam operasionalnya kemudian, Nutrilite diproduksi oleh Access Business Group LLC yang juga terafiliasi dengan Amway Global dan Alticor Corporate Enterprises.

Baik Access Business Group LLC, Alticor Corporate Enterprises, dan Amway Global tercatat berada dalam naungan Alticor Inc. yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat.

Di Indonesia, Amway Global mulai menapakkan langkah bisnisnya pada tahun 1992 seiring terbentuknya kemitraan dengan Amindoway Jaya sebagai distributor eksklusif yang melakukan penetrasi pasar via pemasaran berjenjang alias multi level marketing.

Pada medio Februari tahun ini, Amway Global pernah secara resmi mengabarkan bahwa sepanjang tahun lalu berhasil mencetak total penjualan sebanyak US$ 11,8 miliar di seluruh dunia, yang bersumber dari bisnis penjualan langsung maupun bisnis lainnya.

Dalam kondisi itu, kontribusi produk nutrisi terhitung dominan dengan produk unggulannya, antara lain, Nutrilite Protein Powder, Nutrilite Double X serta Nutrilite Cistance yang tergolong produk kesehatan usia lanjut. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa