Berita Bisnis

PEMBANGUNAN STUDENT CASTLE YOGYAKARTA SELESAI TAHUN DEPAN

Hunian vertikal yang memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)Hunian vertikal yang memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar sesuai rencana, maka pada pertengahan tahun depan, PT Jogjakarta Artha Makmur bakal menyelesaikan pembangunan Student Castle Apartement yang berlokasi di kawasan Babarsari, Depok, Yogyakarta.

Setelah itu, Jogjakarta Artha Makmur memastikan akan menggelar proses serah terima unit kepada masing-masing pembeli.

Seperti diketahui, Jogjakarta Artha Makmur mengembangkan Student Castle Apartement di atas lahan seluas kurang lebih 4 ribu meter persegi yang terdiri dari dua menara yang mencakup total 406 unit.

Sedangkan unit yang ditawarkan terdiri dari berbagai tipe, seperti studio, studio deluxe, 1 bedroom serta 2 bedroom dengan luas mencapai 56 meter persegi.

Dan, lebih dari itu, Jogjakarta Artha Makmur menyajikan Student Castle Apartement dengan slogan A Place of Inspiration yang menyiratkan sebagai hunian yang mengutamakan kenyamanan sekaligus keamanan.

Berita-Bisnis mencatat, Iwan Risdianto, Marketing Manager Jogjakarta Artha Makmur, pernah mengatakan bahwa hunian vertikal setinggi delapan lantai tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis lantaran dikelilingi oleh lima universitas, dekat dengan Bandara Adi Sucipto serta berada di seberang mixed-use Sahid Jogja Lifestyle City.

Alhasil, Jogjakarta Artha Makmur pun berani mengklaim, unit Student Castle Apartement yang dibanderol mulai dari Rp 336 juta itu, sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai wahana investasi terlebih bila mengingat tingginya jumlah mahasiswa yang melakoni studinya di Yogyakarta.

Sebagaimana layaknya menara apartemen lain, Jogjakarta Artha Makmur juga tak lupa melengkapi Student Castle Apartement dengan beragam fasilitas, antara lain, toko buku, ruang belajar, kolam renang, fitness center maupun mini klinik.

Jogjakarta Artha Makmur juga menginformasikan, hingga saat ini, 80 persen dari total 203 unit menara apartemen A telah habis diborong konsumen. Di sisi lain, menara apartemen kedua diketahui sedang dipasarkan.

Jogjakarta Artha Makmur sendiri adalah entitas bisnis yang berada dalam naungan Langgeng Makmur Perkasa Group yang berbasis di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur.

Patut diketahui, dalam operasionalnya, Student Castle Apartement bersaing dengan beberapa proyek serupa yang saat ini sedang dibangun di Yogyakarta.

Ambil contoh, Student Park (159 unit) yang dikembangkan oleh PT Artha Jaya Sukses dan Vivo Apartement (565 unit) yang dibangun PT Anugerah Ratna Propertindo (bagian dari PT Bintang Lima Group).

Bersamaan dengan itu, Student Castle Apartement juga bertarung dengan Mataram City Apartement (210 unit) yang dihadirkan oleh PT Saraswanti Indoland di kawasan Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 7, Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin
(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli ke
(Berita-Bisnis) - Dengan beroperasinya Hotel The Alana Surabaya yang berada