Berita Bisnis

BERMODALKAN INDOLIFE, TELKOMSEL INCAR Rp 250 MILIAR PADA TAHUN 2012

Menyiapkan platform untuk pengembangan bisnis baru. (Foto: Ist)Menyiapkan platform untuk pengembangan bisnis baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sukses menggelar layanan konten Mobile Newspapers yang telah dimanfaatkan lebih dari 1,5 juta pengguna, Telkomsel kembali menghadirkan layanan konten Indolife.

Layanan baru ini memuat informasi gaya hidup dan belanja yang bersifat ringan dan interaktif sekaligus promosi, dan penawaran menarik dari brand-brand terkemuka.

Cukup dengan mendaftar, siapa pun bisa menikmati layanan multimedia message service (MMS) Indolife secara gratis.

Menurut Nyoto Priyono, Vice President Mobile Advertising Management Telkomsel, Indolife adalah layanan konten kedua hasil kerjasama pihaknya dengan Huawei.

Sebelumnya, Telkomsel bersama Huawei menawarkan Mobile Newspapers yang memuat informasi dari berbagai media cetak dan online, seperti Kompas, Bola, Seputar Indonesia, VivaNews, The Jakarta Post, Okesport, dan lain-lain, dalam bentuk MMS.

Ditambahkan, Mobile Newspapers serta Indolife adalah bagian dari pengembangan bisnis mobile advertising. Dan, Telkomsel menargetkan bakal menghimpun sekitar 5 juta pengguna pada tahun 2012.

Kelak, berbekal platform itulah -Mobile Newspapers dan Indolife- Telkomsel akan berusaha meraih pendapatan sebesar Rp 150 miliar hingga Rp 250 miliar dari pihak ketiga yang memasang iklan di kedua layanan konten tadi.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet