Berita Bisnis

CENTRAL PARK MALL RAIH PENGHARGAAN DARI BUSINESS INITIATIVE DIRECTIONS

Dinlai mampu menawarkan lebih dari sekedar pengalaman berbelanja. (Foto: Ist) Dinlai mampu menawarkan lebih dari sekedar pengalaman berbelanja. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dinilai selalu berupaya mengutamakan kualitas pelayanan serta fokus untuk menjadi benchmark dalam pengelolaan shopping center di Indonesia, Central Park Mall baru-baru ini dianugerahi Gold Category-International Star for Leadership in Quality Award 2014.

Bersamaan dengan itu, flagship project milik PT Agung Podomoro Land Tbk ini sekaligus juga memperoleh sertifikasi QC100 dalam Total Quality Management.

Adapun penghargaan itu sendiri diberikan oleh Business Initiative Directions (BID) yang berbasis di Madrid, Spanyol.

Kata Veri Y. Setiady, Chief Executive Officer Central Park Mall, penghargaan internasional tersebut merupakan suatu apresiasi atas komitmen pihaknya dalam mengutamakan kualitas pelayanan.

Ditambahkan pula, penerimaan Gold Category-International Star for Leadership in Quality Award 2014 dilakukan pada saat pelaksanaan BID International Star for Leadership in Quality Convention 2014 yang digelar di Paris, pada medio Juni lalu.

Seperti diketahui, BID yang berdiri pada tahun 1986 merupakan organisasi internasional yang giat mempromosikan budaya berkualitas/mutu di kalangan perusahaan-perusahaan, khususnya yang berkaitan dengan implementasi The QC100 Total Quality Management dan The Quality Mix Program yang diciptakan oleh José E. Prieto.

Dan, dalam operasionalnya, BID konsisten menyebut bahwa The QC100 Total Quality Management dapat menyediakan kerangka kerja bagi masing-masing organisasi untuk meningkatkan efisiensi, mendorong tumbuhnya inovasi plus memberikan prioritas kepada kepuasan pelanggan yang pada giliran berikutnya bakal memastikan hasil yang lebih baik bagi perusahaan.

BID menginformasikan, bahwa dalam perkembangannya kemudian, tim The QC100 Total Quality Management terdiri dari para pemimpin dari berbagai industri yang secara terus menerus mengadaptasi model sesuai praktik bisnis terbaik saat ini yang berkembang di seluruh dunia.

Perlu juga diketahui, BID secara rutin melakukan penilaian sekaligus memberikan penghargaan dalam rangka memperluas dan menyebar budaya kualitas di seluruh dunia.

Khusus untuk Gold Category-International Star for Leadership in Quality Award 2014 yang diraih oleh Central Park Mall, BID menilai, mal itu mampu menawarkan lebih dari sekedar pengalaman berbelanja lantaran kerap menyediakan beragam event hiburan, rekreasi, dan atraksi unik lainnya kepada para pengunjung, termasuk anak-anak.

Lebih dari itu, BID juga tercatat memberikan poin khusus kepada Central Park Mall karena memiliki Tribeca, taman seluas kurang lebih 1,5 hektar yang saat ini merupakan satu-satunya ruang terbuka hijau yang berada di dalam kawasan mal di Jakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Central Park Mall yang mengusung slogan Everyday is an Extraordinary Life mencakup pusat perbelanjaan, menara perkantoran, menara apartemen, dan hotel dengan luas bangunan mencapai kurang lebih 655 ribu meter persegi.

Central Park Mall berada di dalam kawasan Podomoro City seluas 9 hektar yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land di kawasan Jl. S. Parman, Jakarta Barat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope