Berita Bisnis

MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI

Memanfaatkan perpaduan gaya tradisional dengan kontemporer modern. (Foto: Ist)Memanfaatkan perpaduan gaya tradisional dengan kontemporer modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kawasan Jl. Camplung Tanduk, Dhyana Pura, Seminyak, Bali, jaringan manajemen perhotelan Marriott Internasional Inc. resmi mengoperasikan Courtyard by Marriott Bali Seminyak, pekan lalu.

Alhasil, hotel berkapasitas 290 unit kamar itu pun menjadi portofolio kedua brand Courtyard by Marriott di Bali maupun di Indonesia, sampai saat ini.

Sebelumnya, Marriott Internasional Inc. diketahui telah mengelola Courtyard by Marriott Nusa Dua setinggi empat lantai yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali, dengan kapasitas 240 unit kamar, 6 suites serta lima ruang pertemuan seluas kurang lebih 6.700 meter persegi.

Kata Brand Edman, General Manager Courtyard by Marriott Bali Seminyak, hotel anyar ini berada di lokasi yang strategis lantaran berada sekitar 100 meter dari Pantai Seminyak.

Selain itu, Courtyard by Marriott Bali Seminyak juga didukung beragam fasilitas, seperti kolam renang, kids club, fitness centre serta ruangan untuk kebutuhan bisnis dan pernikahan dengan daya tampung hingga 350 orang.

Lebih dari itu, Marriott Internasional Inc. juga menegaskan bahwa desain interior Courtyard by Marriott Bali Seminyak memanfaatkan perpaduan gaya tradisional dengan kontemporer modern sehingga diklaim cocok bagi para pengunjung yang menginginkan kenyamanan sekaligus gaya hidup dalam liburannya.

Adapun masing-masing kamar dan suites yang tersedia juga disebut sudah dilengkapi dengan balkon atau teras taman.

Perlu diketahui, tarif menginap di Courtyard by Marriott Bali Seminyak berada di kisaran Rp 1,5 juta per malam.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, merek Courtyard by Marriott dirilis pertama kali pada tahun 1983 seiring dengan pembukaan hotel perdana di Atlanta yang menyasar business travelers.

Namun, dalam perkembangannya kemudian, cakupan layanan Courtyard by Marriott mengembang hingga mengincar para leisure traveler plus keluarga.

Dalam lamannya, Courtyard by Marriott menginformasikan Courtyard by Marriott Bali Seminyak merupakan hotel ke-31 yang sudah dioperasikan hingga kini di seluruh dunia serta berencana hadir di Jakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget