Berita Bisnis

TTHE WALK RAMAIKAN JAKARTA GARDEN CITY

Menyediakan lahan untuk komersial seluas 70 hektar. (Foto: Ist)Menyediakan lahan untuk komersial seluas 70 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi Rp 148 miliar, PT Mitra Sindo Sukses menghadirkan rumah kantor (rukan) bernama The Walk di kawasan hunian Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Dan, rukan yang terletak di sekitar Jl. Raya Cakung-Cilincing, pintu keluar tol Cakung Timur, itu berdiri di atas lahan seluas 9,2 hektar.

Kata Andy K. Natanael, Presiden Direktur Mitra Sindo Sukses, pihaknya saat ini hanya menawarkan 43 unit dengan harga jual mulai dari Rp 3,3 miliar per unit.

Adapun masing-masing unit The Walk dirancang setinggi tiga lantai dengan ukuran 7,5 x 14,5 meter persegi.

Mitra Sindo Sukses sendiri optimistis The Walk bakal diminati banyak investor lantaran berada di lokasi yang sangat strategis. Persisnya, berada di ruas Jl. Boulevard Jakarta Garden City dengan akses langsung ke Jl. Bekasi Raya.

Di sisi lain, Jakarta Garden City yang sekarang ini sudah dihuni lebih dari 1.100 kepala keluarga, baru memiliki 148 unit rumah toko (ruko). Artinya, kebutuhan terhadap properti komersial alias ruang usaha di Jakarta Garden City dinilai masih tinggi.

Patut diketahui, Mitra Sindo Sukses adalah anak usaha PT Modernland Realty Tbk yang mengembangkan kawasan hunian terintegrasi Jakarta Garden City seluas 270 hektar yang terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dalam rencananya, Mitra Sindo Sukses akan menyediakan lahan untuk komersial sekaligus mengembangkan central business district di kawasan tersebut seluas 70 hektar.

Sementara itu, bila tak ada aral melintang, Jakarta Garden City juga bakal diramaikan dengan beroperasinya pusat perbelanjaan asal Jepang yang memanfaatkan lahan 8,5 hektar di kawasan tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada akhir medio Mei lalu, Mitra Sindo Sukses telah menawarkan klaster baru bertajuk Mississippi Residences yang terdiri dari tipe rumah dengan luas tanah 90 meter persegi dan 120 meter persegi.

Klaster itu menyusul beberapa klaster yang sebelumnya sudah dijajakan ke konsumen, seperti Alamanda, Alamanda Blossom, Alamanda Garden, Casa Vila, d Banyan, dan Palm Spring. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Guna mengakomodir tingginya permintaan terhadap areal kom
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Aeon Mall Indo