Berita Bisnis

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL MUARA BUNGO

Menandai ekspansi di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. (Foto: Ist)Menandai ekspansi di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Grahawita Santika -dikenal luas dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- resmi membuka Amaris Hotel Muara Bungo yang terletak di kawasan Jl. SUltan Thaha, Muara Bungo, Jambi.

Hotel berkapasitas 99 unit smart rooms itu pun otomatis menjadi hotel yang ke-37 yang mengusung brand Amaris, sampai saat ini.

Kata Lilik Oetama, Direktur Utama Grahawita Santika, pihaknya yakin kehadiran Amaris Hotel Muara Bungo bakal mampu menjawab kebutuhan masyarakat Muara Bungo dan Jambi terhadap sebuah hotel yang representatif dan nyaman.

Seperti diketahui, Amaris Hotel Muara Bungo setinggi tiga lantai dibangun PT Griya Intan Bungo sejak dua tahun silam.

Selain dilengkapi dengan swimming pool, Griya Intan Bungo juga menghadirkan beragam fasilitas di Amaris Hotel Muara Bungo, seperti meeting rooms dan area parkir yang memadai.

Di sisi lain, bagi Santika Indonesia Hotels & Resorts sendiri, pengoperasian Amaris Hotel Muara Bungo juga sekaligus menandai ekspansinya di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. Pasalnya, hingga kini, manajemen perhotelan yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group tersebut sudah mengelola empat hotel yang mengibarkan merek Amaris di Sumatera, yaitu Amaris Hotel Nagoya Hill Batam, Amaris Hotel Palembang, Amaris Hotel Pekanbaru, dan Amaris Hotel Muara Bungo.

Berita-Bisnis mencatat, masih melalui merek Amaris, Santika Indonesia Hotels & Resorts sejatinya telah berancang-ancang untuk membuka enam hotel baru di beberapa lokasi, dalam waktu dekat.

Dari enam portofolio anyar itu, dua diantaranya dioperasikan di Jakarta (Amaris Hotel Pasar Baru dan Amaris Hotel Codefin Kemang).

Sisanya berlokasi di Bali (Amaris Hotel Teuku Umar), Tangerang (Amaris Hotel Tangerang City), Karawang (Amaris Hotel Festivale) serta di Semarang dengan nama Amaris Hotel Simpang Lima. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita