Berita Bisnis

PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, THE NEST NUSA DUA BEROPERASI

Nantinya dikelola Prasanthi Hotels & Resorts layaknya hotel bintang empat. (Foto: Ist)Nantinya dikelola Prasanthi Hotels & Resorts layaknya hotel bintang empat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, PT Prima Propertindo Group bakal mulai mengoperasikan kondominum hotel (kondotel) The Nest, Nusa Dua, Bali, pada pertengahan tahun depan.

Maklumlah, kondotel yang terletak di kawasan Jl. Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua, itu baru saja menggelar seremoni penutupan atap alias topping off.

Kata Ronny Tandanu, Direktur Marketing Prima Propertindo Group, kondotel The Nest nantinya dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Prasanthi Hotels & Resorts layaknya hotel bintang empat.

Seperti diketahui, The Nest Nusa Dua setinggi lima lantai dengan satu basement berkapasitas total 115 unit memiliki luas bangunan hampir 10 ribu meter persegi.

Adapun unit yang dipasarkan terdiri dari tiga tipe (deluxe, suite, presidential suite) dengan banderol harga mulai dari Rp 1,6 miliar hingga Rp 3 miliar.

Oleh Prima Propertindo Group, The Nest Nusa Dua diluncurkan sejak tahun lalu serta dilengkapi dengan beragam keuntungan. Salah satunya adalah tersedianya jaminan berupa buy back guarantee program di tahun ke-6 sebesar 100 persen atau sebesar 150 persen di tahun ke-11.

Di samping itu, Prima Propertindo Group juga memastikan bahwa investor bakal memperoleh return on investment (ROI) tetap 8,5 persen per tahun untuk 5 tahun pertama operasional, sehingga dalam lima tahun berikutnya naik menjadi 42,5 persen.

Di sisi lain, investor pun diklaim akan mendapatkan 100 persen keuntungan di tahun keenam (bukan profit sharing) yang memungkinkan break even point paling cepat 10 tahun. Selebihnya adalah hak menginap gratis dengan full service 21 poin dalam tempo satu tahun.

Prima Propertindo Group menginformasikan, status kepemilikan kondotel The Nest Nusa Dua merupakan strata title di atas tanah Hak Guna Bangunan.

Dengan demikian, investor menggenggam hak kepemilikan freehold alias kepemilikan properti untuk jangka waktu yang tak terbatas sekaligus berbeda dari penyewaan properti secara berkala seperti mingguan, bulanan atau tahunan.

Prima Propertindo Group juga menegaskan bahwa hingga akhir Juli lalu, lebih dari 50 persen dari total 115 unit The Nest Nusa Dua, sudah terjual ke pembeli yang mayoritas berasal dari Jakarta, Surabaya, dan luar negeri.

Sementara di saat yang sama, harga jual unit The Nest Nusa Dua disebut telah merangkak naik hingga lebih dari 30 persen dibandingkan dengan harga perdana.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Prima Propertindo Group sesungguhnya saat ini juga sedang menawarkan Agranusa Signature Villa yang terletak di kawasan Jl. Dharmawangsa, Kampial, Nusa Dua, Bali.

Bersebelahan dengan komplek Pudja Mandala (Bukit Doa), Agranusa Signature Villa didesain dengan konsep yang didasarkan pada tata letak desa Bali Utara yang unik.

Dalam rencananya, masing-masing unit vila hotel yang dipasarkan mulai dari Rp 3,4 miliar itu, dijanjikan memiliki kolam renang pribadi yang dapat diakses langsung dari kamar mandi. Sedangkan tema desain keseluruhan interior vila adalah kontemporer Asia.

Asal tahu saja, seperti halnya The Nest Nusa Dua, Prima Propertindo Group pun memberikan kepercayaan kepada Prasanthi Hotels & Resorts untuk mengelola Agranusa Signature Villa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis ba