Berita Bisnis

UNILEVER AKHIRNYA RILIS MAGNUM PINK DAN MAGNUM BLACK

Dijanjikan bakal mampu memenuhi harapan para pleasure seekers. (Foto: Ist)Dijanjikan bakal mampu memenuhi harapan para pleasure seekers. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Proses pemungutan suara skala nasional untuk memilih varian baru es krim Magnum yang digelar oleh PT Unilever Indonesia Tbk selama 22 April 2014 sampai 18 Mei lalu, telah berakhir.

Dalam national vote ini, varian Magnum Pink disebut berhasil mengumpulkan suara terbanyak ketimbang Magnum Black.

Dan, seperti yang dijanjikan sebelumnya bila salah satu varian terpilih menjadi pemenang, Unilever Indonesia pun telah menerangi delapan landmark ikonik di beberapa kota di Indonesia dengan lampu pink, antara lain, rumah adat Toraja, Monas, Candi Prambanan, patung Yos Sudarso Papua serta jembatan Ampera di Palembang.

Kata Ira Noviarti, Director of Ice Cream, Media & Consumer Market Insight Unilever Indonesia, es krim Magnum Pink yang dibalut rasa delima dengan saus delima serta dilapisi coklat menjadi pilihan favorit konsumen.

Kendati demikian, Unilever Indonesia tetap melansir secara resmi Magnum Pink dan Magnum Black pada pekan lalu.

Oleh Unilever Indonesia, kedua varian es krim anyar tersebut dijanjikan bakal mampu memenuhi harapan para pleasure seekers yang menginginkan kenikmatan yang benar-benar berbeda.

Di sisi lain, Magnum Pink dan Magnum Black juga diposisikan sebagai bukti komitmen pihaknya untuk selalu menghadirkan inovasi bagi semua pleasure seeker di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Unilever Indonesia selalu aktif dan konsisten menggelar beragam event untuk mendongkrak penjualan es krimnya dari tahun ke tahun.

Ambil contoh, tahun ini. Selain menyelenggarakan national vote versi Magnum, Unilever Indonesia juga sudah menggelar program Wall's Ice Cream Day di delapan kota di Indonesia pada medio Mei lalu.

Event atau brand activation bertajuk Wall's Ice Cream Day yang dilaksanakan pertama kali di pasar domestik tersebut, diarahkan sebagai wahana untuk menjaga loyalitas para pelanggannya.

Sementara pada medio April 2014, Unilever Indonesia terlebih dahulu meluncurkan Magnoffee (Magnum dan Coffee) yang diklaim sebagai bentuk inovasi.

Itu pula sebabnya, saat dikenalkan ke publik, Magnoffee dinyatakan sebagai cara baru untuk menikmati es krim dan cokelat premium dengan kopi.

Adapun tiga bulan sebelumnya, Unilever Indonesia sudah melansir varian Magnum Infinity yang diklaim merupakan kreasi anyar dengan menggunakan cokelat asal Tanzania.

Perlu diketahui, Magnum hanyalah salah satu dari enam merek yang dihadirkan Unilever Indonesia untuk meramaikan pentas bisnis es krim di Indonesia, sampai saat ini. Lima brand lainnya adalah Wall's, Cornetto, Conello, Paddle Pop, dan Buavita.

Dan, lewat keenam merek tadi, Unilever Indonesia mengklaim sudah menguasai sekitar 15 persen dari total nilai konsumsi es krim di pasar domestik yang diperkirakan telah mencapai Rp 4 triliun per tahun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: