Berita Bisnis

BERSAMA HONGKONG LAND, SINAR MAS LAND HADIRKAN NAVAPARK

Didesain sebagai kawasan hunian eksklusif dengan gaya resor internasional. (Foto: Ist)Didesain sebagai kawasan hunian eksklusif dengan gaya resor internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kabar tentang kawasan hunian premium yang bakal dihadirkan oleh Hongkong Land Limited di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, yang beredar sejak tahun lalu akhirnya terjawab sudah.

Persisnya, kawasan hunian yang mengusung konsep mix-residential dengan gaya resor tersebut bernama NavaPark.

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land (holding company BSD City), NavaPark seluas 67 hektar dikelilingi oleh berbagai fasilitas bisnis, pendidikan, dan hiburan, seperti BSD Green Office Park, Indonesia Convention Exhibition, dan International Golf Course.

Di samping itu, lokasi NavaPark juga tak jauh dari AEON Mall, The Breeze Lifestyle Center, Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy, Swiss German University serta Prasetya Mulya Business School.

Seperti diketahui, pada tahun 2013, Hongkong Land Limited resmi membeli tanah dari Sinar Mas Land yang terletak di BSD City.

Ketika itu, Sinar Mas Land berhasil meraup pendapatan sebesar Rp 1,9 triliun dari hasil penjualan tanah tersebut, termasuk penjualan tanah terhadap AEON Mall Jepang.

Masih menurut kabar yang sama, proyek tersebut bakal dikembangkan oleh Hongkong Land Limited bekerjasama dengan Sinar Mas Land lewat kehadiran sebuah perusahaan joint venture.

Dan, lantaran kelasnya yang berada di segmen premium, NavaPark dipastikan tidak akan bersinggungan langsung dengan berbagai proyek residensial yang sudah dan bakal dihadirkan oleh BSD City.

Buktinya, NavaPark didesain sebagai kawasan hunian eksklusif dengan gaya resor internasional yang menawarkan lingkungan hijau dengan fitur waterfront yang unik serta tertata indah dan menyatu dengan alam.

Di samping itu, NavaPark pun bakal dilengkapi dengan country club yang dirancang oleh AXIS Architect Planners Singapore sebagai pusat aktifitas olah raga dan rekreasi. Sedangkan desain lansekap dikerjakan oleh COEN Design International Singapore. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam