Berita Bisnis

LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

Menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul. (Foto: Ist)Menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana vital guna melengkapi kebutuhan gaya hidup para penghuni superblok tersebut.

Dan, saat menggandeng tenant yang bakal menghuni pusat perbelanjaan itu, pengembang superblok tadi sudah pasti tidak sembarang memilih, mengingat reputasi maupun brand image-nya menjadi taruhan penting saat ini maupun di masa mendatang.

Itu sebabnya, guna menegaskan arti penting superblok Vivo Sentul yang dikembangkannya di Bogor, PT Megapolitan Development Tbk pun resmi menggandeng Lotte Mart yang dioperasikan oleh PT Lotte Mart Indonesia.

Kata Lora Melani Lowas Barak Rimba, Presiden Direktur Megapolitan Development, Lotte Mart adalah salah satu nama yang disegani di arena bisnis ritel sekaligus telah dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, Lotte Mart dipastikan bakal menempati areal yang cukup luas di pusat perbelanjaan superblok Vivo Sentul yang bernama Galleria Vivo Sentul. Lebih dari itu, Lotte Mart sekaligus menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul.

Seperti diketahui, Megapolitan Development saat ini sedang membangun superblok Vivo Sentul di atas lahan seluas kurang lebih 17 hektar. Dari jumlah tersebut, sekitar tiga hektar dimanfaatkan sebagai lahan pembangunan Galleria Vivo Sentul dengan luas bangunan mencapai 56 ribu meter persegi.

Dalam rencananya, selain Galleria Vivo Sentul, Megapolitan Development juga berniat menghadirkan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar, menara apartemen, dan residensial di superblok tadi.

Di samping itu, Megapolitan Development pun telah mengagendakan pembangunan sebuah fashion mall yang kelak berdampingan dengan Galleria Vivo Sentul.

Megapolitan Development menginformasikan, pihaknya akan menggarap superblok Vivo Sentul dalam tiga tahapan pembangunan yang diperkirakan berlangsung selama enam tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai