Berita Bisnis

SUMBER INDAH LESTARI TARGETKAN 60 GERAI DAN+DAN

Pembukaan gerai anyar digelar di area komersil Jabodetabek. (Foto: Ist)Pembukaan gerai anyar digelar di area komersil Jabodetabek. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jauh dari riuhnya publikasi, langkah PT Sumber Indah Lestari -populer dengan merek DAN+DAN- di pentas bisnis ritel kecantikan dan kesehatan, ternyata tak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, sejak melansir gerai perdananya pada pertengahan tahun lalu, Sumber Indah Lestari kini sudah mengoperasikan 48 gerai DAN+DAN yang tersebar di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Dan, kalau tidak ada halangan, total gerai itu dipastikan bakal bertambah lagi hingga menjadi 60 gerai sampai akhir tahun nanti.

Kata Fernia Kristanto, Managing Director Sumber Indah Lestari, penambahan 12 gerai baru tersebut diperkirakan menelan dana investasi lebih dari Rp 10 miliar lantaran setiap gerai membutuhkan dana sekitar Rp 1,2 miliar.

Ditambahkan pula, pembukaan seluruh gerai anyar tadi masih digelar di area komersil yang sama, yakni Jabodetabek, dengan fokus area Tangerang dan Bekasi.

Sumber Indah Lestari menegaskan, pihaknya optimistis gerai DAN+DAN bakal semakin bertumbuh di masa mendatang. Pasalnya, kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan tampil cantik semakin merebak.

Di sisi lain, hingga saat ini, belum ada gerai sejenis yang menawarkan konsep health & beauty playground layaknya gerai DAN+DAN.

Berita-Bisnis mencatat, bila semuanya berjalan sesuai rencana, Sumber Indah Lestari pun sudah berancang-ancang untuk menghadirkan gerai DAN+DAN di luar Jabodetabek, pada tahun 2016.

Bersamaan dengan itu, Sumber Indah Lestari yang merupakan bagian dari Alfa Group, juga tak lupa bakal menambah koleksi produk kecantikan dan kesehatan yang saat ini sudah tersedia di gerai DAN+DAN.

Perlu diketahui, gerai DAN+DAN sampai saat ini tercatat menjual sekitar 3 ribu item produk kesehatan dan kecantikan. Kelak bertambah menjadi 5 ribu item produk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, dengan pertumbuhan rerata 13-14 per
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, aroma persaingan di ranah bisnis minuman r
(Berita-Bisnis) - Jauh dari riuhnya publikasi, langkah PT Sumber Indah Lest