Berita Bisnis

BNI TERBITKAN KARTU DEBIT EKSKLUSIF

Menyediakan cashback 5 persen di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta. (Foto: Ist)Menyediakan cashback 5 persen di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai kartu debit eksklusif pertama di Indonesia, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) hari ini resmi meluncurkan kartu debit BNI Emerald World MasterCard.

Adapun nasabah yang mendapatkannya adalah nasabah prioritas BNI.

Kata Gatot M. Suwondo, Direktur Utama BNI, kartu debit BNI Emerald World MasterCard berlaku di seluruh dunia serta memiliki beragam fasilitas yang istimewa.

Ditambahkan, fasilitas itu, antara lain, mencakup cashback 5 persen di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta, penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance) serta akses khusus ke lebih dari 700 airport lounge di lebih dari 120 negara.

Bersamaan dengan itu, pemilik kartu debit BNI Emerald World MasterCard juga dipastikan bakal memperoleh Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara private, pelayanan khusus, dan berbagai diskon.

BNI menginformasikan, kartu debit baru ini menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel ketimbang produk sebelumnya, seperti transaksi transfer antar rekening BNI sebesar Rp 500 juta per hari dan transaksi belanja senilai Rp 500 juta per hari.

Selain itu, transaksi transfer antarbank mencapai Rp 25 juta per hari plus transaksi internet banking sebanyak Rp 100 juta per hari.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, BNI menawarkan berbagai pilihan kartu debit, seperti Kartu Debit BNI Silver, Kartu Debit BNI Gold, Kartu Debit BNI Platinum, dan Kartu Debit BNI-Chelsea.

Dan, hingga akhir tahun lalu, jumlah pemegang kartu debit BNI diperkirakan sudah lebih dari 9,1 juta nasabah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai