Berita Bisnis

L'OREAL CARI WOMEN OF WORTH

Mencerminkan kepercayaan diri, keputusan maupun gaya seorang wanita. (Foto: Ist)Mencerminkan kepercayaan diri, keputusan maupun gaya seorang wanita. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari awal September 2014 hingga akhir Oktober mendatang, PT L’Oreal Indonesia resmi menggelar program bertajuk Women of Worth.

Program yang dilaksanakan secara digital itu (www.womenofworth.co.id), diklaim bertujuan untuk memberikan penghargaan sekaligus pengakuan bagi para perempuan Indonesia yang menjalani peran multitalenta di kehidupannya sehari-hari sekaligus mampu memberikan kontribusi yang baik untuk lingkungan sekitar.

Kata Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’Oreal Indonesia, Women of Worth adalah wujud nyata komitmen pihaknya untuk selalu mendukung kaum perempuan di Indonesia.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, Women of Worth L’Oreal Indonesia akan mencari 20 nominasi terbaik yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal berusia 60 tahun.

Lantas, dalam tahap berikutnya, bakal mengerucut menjadi 3 finalis guna mendapatkan satu pemenang dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta.

L’Oreal Indonesia menginformasikan, pemilihan tiga besar tadi, ditentukan berdasarkan tiga faktor, yakni kontribusi yang dilakukan (40 persen), data yang tervalidasi (20 persen) plus voting yang dilakukan oleh publik (40 persen) di situs www.womenofworth.co.id.

Sedangkan pengumuman pemenang sosok Women of Worth L'Oreal Indonesia akan dilangsungkan dalam perhelatan khusus pada tanggal 21 November 2014.

Berita-Bisnis mencatat, Women of Worth sejatinya merupakan implementasi program corporate social responsibility tahunan yang digelar oleh L'Oreal Paris, prinsipal L’Oreal Indonesia, secara global.

Dan, frasa Women of Worth itu sendiri, diketahui bersumber dari slogan Because I’m Worth It yang ditulis pada tahun 1973 yang secara tegas mencerminkan tentang kepercayaan diri, keputusan maupun gaya seorang wanita. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: