Berita Bisnis

LA BELLA PARAMOUNT LAND LARIS MANIS

Sebanyak 503 unit hunian habis terjual. (Foto: Ist)Sebanyak 503 unit hunian habis terjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi permintaan pasar akan hunian dengan harga di bawah Rp 1 miliar, PT Paramount Land resmi melansir produk anyar bernama La Bella @Arcadia Village, Gading Serpong, Tangerang.

Adapun tipe hunian yang ditawarkan mencakup tipe L5 dengan luas tanah sekitar 40 meter persegi serta luas bangunan mencapai 50 meter persegi.

Bersamaan dengan itu, ada juga tipe L6 dengan luas tanah sekitar 48 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi.

Kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, letak La Bella @Arcadia Village tak jauh dari sekolah Tarakanita dan Stella Maris yang sudah beroperasi jauh sebelumnya.

Lebih dari itu, La Bella @Arcadia Village pun berada di tepi danau seluas 23 hektar. Itu pula sebabnya, hunian baru ini dipastikan memiliki pemandangan city view.

Paramount Land mengatakan, masing-masing unit La Bella @Arcadia Village dirancang sebagai hunian compact dengan desain best use serta maksimal dalam penggunaan lahan plus menyediakan garansi kebocoran selama satu tahun.

Paramount Land juga menginformasikan bahwa total 503 unit hunian yang akan dihadirkan di dalam kawasan La Bella @Arcadia Village sudah habis terjual diborong para konsumen dengan nilai penjualan mencapai kurang lebih Rp 500 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Agustus lalu, Paramount Land juga telah berhasil menorehkan penjualan yang memuaskan dari pemasaran 570 unit Virginia Village. (BB/as/Luki)



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakang
(Berita-Bisnis) - Tidak seperti pengembang lainnya, PT Paramount Enterprise
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir