Berita Bisnis

ULANG TAHUN, POND'S GELAR PROGRAM BERBAGI KISAH

Berbagi cerita inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan. (Foto: Ist)Berbagi cerita inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya untuk memperdalam penetrasi produk di pasar maupun untuk sekedar mendongkrak brand awareness yang tertancap di benak konsumen, memang dapat ditempuh dengan segala cara.

Salah satunya adalah giat menggelar brand activation yang bisa dikemas dengan menonjolkan sisi emosional para pengguna produk tersebut.

Dalam hal ini, Pond’s keluaran PT Unilever Indonesia Tbk dapat dijadikan contoh. Pasalnya, guna mewarnai perjalanannya selama 25 tahun di pasar domestik, Pond's resmi menghadirkan program bertajuk 25 Tahun Kisah Pond’s dan Kamu yang berlangsung mulai dari 25 September hingga 15 Desember mendatang.

Kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s - Unilever Indonesia, kegiatan ini didesain sebagai sarana untuk melibatkan para perempuan Indonesia agar mau berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan yang telah dilakukan selama ini.

Ditambahkan, beragam kisah inspiratif tersebut -baik foto maupun video- dapat diunggah di www.kisah.ponds.co.id.

Dalam catatan Berita-Bisnis, merek Pond’s pertama kali beredar di Indonesia pada tahun 1989. Dan, dalam perkembangannya kemudian, Pond's terbilang mampu menjadi salah satu pilihan utama bagi segmen perempuan, khususnya yang berusia 17 hingga 25 tahun.

Bahkan, event tahunannya yang bernama Pond’s Teens Concert -mulai digulirkan sejak lima tahun silam- terhitung sebagai event yang kerap dibanjiri para pengunjung remaja yang notabene merupakan target market Pond's.

Adapun di kategori skin lightening, Pond's diketahui bersaing ketat dengan brand Olay yang dilansir oleh PT Procter & Gamble Indonesia.

Hingga kini, via merek Pond's, Unilever Indonesia sendiri menawarkan tiga jenis kategori produk, yakni anti-aging, whitening, dan cleansing. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t