Berita Bisnis

FAVEHOTEL REMBANG BEROPERASI AKHIR TAHUN INI

Menyajikan kamar yang luas dan bergaya plus fasilitas yang berkualitas. (Foto: Ist)Menyajikan kamar yang luas dan bergaya plus fasilitas yang berkualitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada akhir tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International bakal resmi mengoperasikan Favehotel Rembang yang berlokasi di kawasan Jl. Soedirman, Rembang, Jawa Tengah.

Dan, sama seperti Favehotel lainnya yang sudah beroperasi, Favehotel Rembang setinggi delapan lantai juga dipastikan mengusung konsep chic-but-cheap.

Kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, kendati ditawarkan dengan harga terjangkau, hotel baru tersebut tetap menyajikan kamar yang luas dan bergaya plus fasilitas yang berkualitas.

Ditambahkan, Favehotel Rembang memiliki kapasitas sebanyak 102 unit kamar modern serta dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti tempat tidur dengan kualitas terbaik dan linen berbahan katun, TV Layar Datar LED serta koneksi WiFi cuma-cuma di seluruh area hotel.

Selain itu, ada juga fasilitas berupa kolam renang, ballroom serta tiga ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk kepentingan MICE.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Favehotel Rembang yang dibangun oleh PT Ndalem Tentrem, telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) pada pertengahan Juli lalu.

Sementara itu, merek Favehotel sendiri sampai saat ini sudah memiliki 28 portofolio yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia.

Khusus di wilayah pemasaran Jakarta, terdapat 10 Favehotel. Adapun di area komersil Bali, sebanyak lima Favehotel. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I