Berita Bisnis

BUKIT INDAH MANDIRI ABADI RESMI BUKA PRIMEBIZ CIKARANG

Lokasinya berada di antara dua kawasan industri yang saat ini sedang berkembang pesat. (Foto: Ist)Lokasinya berada di antara dua kawasan industri yang saat ini sedang berkembang pesat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan kurang lebih dua tahun, PT Bukit Indah Mandiri Abadi akhirnya resmi membuka Hotel PrimeBiz Cikarang yang terletak di kawasan Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Adapun sebagai pengelolanya, Bukit Indah Mandiri Abadi memberikan kepercayaan kepada jaringan manajemen perhotelan Prime Plaza Hotels & Resorts.

Kata Wahyu Pamahari, Manager Hotel PrimeBiz Cikarang, hotel berbintang skala menengah itu didesain dengan konsep minimalis, modern serta menerapkan standar internasional.

Sedangkan harga yang ditawarkan disebut terjangkau untuk para tamu individu maupun tamu korporat. Tak terkecuali untuk kepentingan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE).

Itu pula sebabnya, Prime Plaza Hotels & Resorts optimistis, jika hotel setinggi 12 lantai dengan kapasitas 192 unit kamar ini, bakal diramaikan dengan para tamu maupun pengunjung.

Terlebih bila mengingat lokasinya yang berada di antara dua kawasan industri yang saat ini sedang berkembang pesat (Jababeka dan Lippo Cikarang).

Dalam catatan Berita-Bisnis, Bukit Indah Mandiri Abadi mengucurkan dana investasi sekitar Rp 130 miliar untuk mendirikan hotel bintang tiga yang berdiri di atas lahan seluas 7.982 meter persegi tersebut.

Selain memiliki fasilitas berupa ruang pertemuan, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, dan business center, Hotel PrimeBiz Cikarang juga didukung ballroom berdaya tampung 740 orang.

Bagi Prime Plaza Hotels & Resort sendiri, hotel ini otomatis menjadi portofolio yang ke-10 sampai saat ini.

Sebelumnya, Prime Plaza Hotels & Resort telah mengoperasikan Hotel PrimeBiz Karawang yang terletak di antara kawasan industri Kota Bukit Indah dan Indotaisei, Karawang. 

Hotel ini diketahui mempunyai 130 unit kamar serta didukung lima ruang pertemuan dengan kapasitas sebanyak 168 orang. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me