Berita Bisnis

LEWAT FIESTA BAZAAR, BUKOPIN DONGKRAK JUMLAH PEMEGANG KARTU KREDIT

Kontribusi kartu kredit sebesar 62 persen terhadap total net fee based per akhir Juni 2014. (Foto: Ist)Kontribusi kartu kredit sebesar 62 persen terhadap total net fee based per akhir Juni 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, pengalaman adalah salah satu modal penting untuk survive di tengah persaingan bisnis yang ketat, termasuk di arena bisnis kartu kredit.

Itu pula sebabnya, bercermin dari kesuksesan program serupa yang pernah digelar pada tahun lalu, PT Bank Bukopin Tbk pun kembali merangkul Mal Taman Anggrek dan gerai Electronic Solution untuk menggelar program Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin di pusat perbelanjaan tersebut.

Kata Caecilia Candra, Wakil Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin, program belanja dengan kartu kredit Bukopin yang memberikan potongan harga hingga 70 persen itu berlangsung mulai dari 6 Oktober hingga 12 Oktober 2014.

Ditambahkan, selain menyediakan diskon sebesar 70 persen, Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin juga menawarkan beragam manfaat lainnya, seperti additional discount sebanyak 5 persen, cashback 20 persen, free gimmick, dan fasilitas membership.

Di sisi lain, pemilik kartu kredit Bank Bukopin juga diberi peluang untuk mengajukan opsi ubah transaksi menjadi cicilan 0 persen. Plus penukaran point reward dengan GarudaMiles atau BIG Air Asia.

Asal tahu saja, program sejenis yang dilaksanakan pada tahun 2013, disebut mampu menempatkan kartu kredit Bank Bukopin di peringkat kedua dalam hal jumlah transaksi di Mal Taman Anggrek.

Adapun untuk program kali ini, Bank Bukopin berharap, jumlah pemegang kartu kredit barunya bakal bertambah mengingat penawaran yang diberikan berupa groceries serta dining yang melibatkan keluarga.

Per akhir Juni tahun ini, produk kartu kredit diketahui sukses memberikan kontribusi sebesar 62 persen terhadap total net fee based Bank Bukopin.

Sementara itu, lewat kemasan program yang sama, Bank Bukopin juga tercatat sudah menggandeng Sutos Surabaya dan Citos Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi