Berita Bisnis

HINGGA TUTUP TAHUN, FANTASI ERESTAMA CEMERLANG KELOLA 78 GERAI AMAZONE DAN AMAZING

Menambah enam gerai baru lagi di berbagai lokasi. (Foto: Ist)Menambah enam gerai baru lagi di berbagai lokasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Fantasi Erestama Cemerlang untuk memperbesar pangsa pasarnya di arena bisnis family entertainment center tampaknya tidak main-main.

Buktinya, hingga akhir tahun ini, pemilik jaringan wahana permainan anak bernama Amazone dan Amazing ini, berniat mengoperasikan total 78 gerai.

Dengan demikian, dalam kurun waktu dua bulan ke depan, Fantasi Erestama Cemerlang dipastikan bakal menambah enam gerai baru lagi di berbagai lokasi, yaitu di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Big Mal Samarinda, Grand Dadap Tangerang, Jogja City Mal, Palembang Icon, dan Opi Palembang Mall.

Kata Soegiandi, CEO Fantasi Erestama Cemerlang (populer dengan label Amazone Indonesia), penambahan gerai anyar tersebut erat kaitannya dengan rencana pihaknya untuk menghadirkan keseruan permainan bagi anak-anak maupun keluarga.

Ditambahkan pula, sesuai dengan visi dan misi yang diusung, Amazone Indonesia pun tak lupa untuk selalu konsisten menyajikan beragam permainan yang bertujuan memancing gerak motorik dan daya imajinasi anak-anak.

Di sisi lain, beberapa jenis permainan yang tersedia di Amazone maupun Amazing, juga disebut bisa melatih keterampilan anak-anak untuk memiliki jiwa untuk berkompetisi, melatih ketepatan, keberanian, dan kecepatan untuk berpacu dengan waktu plus melatih gerak refleks.

Asal tahu saja, pada awal medio Mei lalu, Amazone Indonesia telah mengoperasikan gerai Amazing Centre yang terletak di Medan Center Point, Medan.

Itu berarti, hingga saat ini, Amazone Indonesia sudah menghadirkan lima wahana permainan anak di kota tersebut.

Dan, masing-masing gerai tersebut, diketahui menerapkan konsep yang berbeda. Ambil contoh Amazone Sun Plaza dan Amazone Suzuya Medan. Kedua gerai ini beroperasi dengan konsep tematik, yakni Himalayan The Lost Kong di Sun Plaza Medan serta Ocean Dream di Suzuya Medan.

Sementara itu, Amazone Merdeka Walk dan Amazone Hermes mengimplementasikan konsep Fun & Colourfull.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Amazone Indonesia sukses meraih penghargaan Rekor Bisnis (Rebi) pada tahun lalu, sebagai game center dengan konsep tematik pertama di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan Palembang Icon yang terletak di kawasa
(Berita-Bisnis) - Ketika memperoleh penghargaan sebagai juara kedua kategor
(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dibuka di Mega Bekasi Hypermall, Bekas