Berita Bisnis

KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY

Sukses melunasi utang sebesar Rp 6,7 triliun dengan pola reasuransi. (Foto: Ist)Sukses melunasi utang sebesar Rp 6,7 triliun dengan pola reasuransi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati kompetisi bisnis asuransi yang semakin sengit, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi menggelar kerja sama dengan Manchester City Football Club.

Dan, kerja sama selama dua tahun yang telah disepakati pada medio Juni 2014 itu, dengan sendirinya menempatkan Asuransi Jiwasraya sebagai official partner Manchester City Football Club.

Kata Hendrisman Rahim, Direktur Utama Asuransi Jiwasraya, kemitraan itu merupakan bagian dari re-branding pihaknya agar nama Asuransi Jiwasraya semakin dapat menancap di benak konsumen di Indonesia.

Dijelaskan pula, via kolaborasi tadi, Asuransi Jiwasraya berhak untuk memproduksi iklan TV yang mengikutsertakan para bintang Manchester City Football Club, sekaligus diijinkan untuk menampilkan logo klub dan para pemain dalam strategi pemasarannya di seluruh Indonesia.

Di samping itu, Asuransi Jiwasraya juga berhak untuk mengusung para kliennya menonton pertandingan Manchester City Football Club di Stadion Etihad, Inggris.

Perlu diketahui, Manchester City Football Club yang saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini, diperkirakan memiliki basis penggemar sebanyak 5 juta orang di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain berperan sebagai official partner Manchester City Football Club guna mengerek brand awareness-nya, Asuransi Jiwasraya juga sesungguhnya telah menorehkan prestasi yang mengagumkan, yakni sukses melunasi utangnya yang sebesar Rp 6,7 triliun dengan pola reasuransi.

Bersamaan dengan itu, Asuransi Jiwasraya yang memiliki 6,5 juta nasabah tak lupa melakukan reevaluasi aset untuk tujuan komersil plus berhasil menyelesaikan cadangan premi yang menjadi kewajibannya pada akhir tahun lalu.

Sedangkan preminya sendiri tergolong tumbuh dari Rp 3,2 triliun pada tahun 2013 menjadi Rp 4 triliun di tahun ini, dengan laba yang melonjak pesat dari Rp 31 miliar (2013) menjadi Rp 151 miliar pada tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe