Berita Bisnis

TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR

Bakal hadir di berbagai mal. (Foto: Ist)Bakal hadir di berbagai mal. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pasar yang punya kesadaran tinggi terhadap konsultasi perawatan kecantikan menjadi berkah tersendiri bagi produsen kosmetik seperti PT Ristra Indolab, anak usaha Grup Ristra.

Buktinya, guna memenuhi semakin meningkatnya kebutuhan konsumen untuk melakukan konsultasi dan tindakan dokter, Ristra berencana menambah hingga 10 gerai kecantikan pada tahun 2012. Gerai-gerai tersebut akan dibuka di Medan, Makassar, dan Jakarta.

Kebanyakan dari gerai yang bakal dibuka tersebut adalah House of Ristra sebab dibandingkan dengan dua jenis gerai lainnya (Grand House of Ristra dan Ristra Clinic Center) yang juga dikelola oleh Ristra, justru pengunjung House of Ristra-lah yang tercatat paling banyak.

Menurut Retno Iswari Tranggono, Presiden Direktur Ristra, pada periode yang sama, pihaknya juga berusaha akan hadir di berbagai mal.

Ditambahkan, hingga akhir November 2011, total omset Ristra mencapai Rp 100 miliar dan pada tahun 2012, dengan kehadiran beberapa House of Ristra yang baru, omset diharapkan meningkat menjadi Rp 125 miliar.

Sampai saat ini, Ristra mengelola 23 gerai yang berlokasi di Pekanbaru, Bogor, Purwokerto, Yogyakarta, Bandung, Pangkal Pinang, Solo, Bengkulu, Samarinda, Jayapura, Denpasar, Bukittinggi, dan Jakarta.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Kinerja lini bisnis perdagangan kosmetik yang dirintis ol
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber