Berita Bisnis

ACCOR RESMI BUKA NOVOTEL TANGERANG

Memiliki ruang pertemuan terbesar di Tangerang. (Foto: Ist)Memiliki ruang pertemuan terbesar di Tangerang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Hotel ibis Gading Serpong pada awal medio September lalu, jaringan manajemen perhotelan Accor kembali mengoperasikan hotel baru di area komersil Tangerang, pekan ini.

Hotel anyar itu sendiri bernama Hotel Novotel Tangerang yang disebut sebagai hotel pertama yang mengusung merek Novotel di Banten.

Kata Widianto, General Manager Novotel Tangerang, hotel dengan dana investasi sekitar Rp 100 miliar itu mempunyai 266 unit kamar. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 17 unit kamar tergolong sebagai executive suites.

Ditambahkan pula, Novotel Tangerang terletak persis di atas Tangcity Mall serta berada di dalam kawasan superblok Tangcity, Cikokol, Tangerang.

Lebih dari itu, Novotel Tangerang juga diklaim merupakan hotel yang berlokasi di tengah Kota Tangerang, yang sampai saat ini, memiliki ruangan konferensi seluas 1.600 meter persegi dengan daya tampung hingga 2 ribu orang.

Khusus untuk fasilitas ini, Novotel Tangerang yang juga menyediakan tujuh ruang pertemuan ditegaskan sebagai hotel dengan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, hingga saat ini.

Itu pula sebabnya, dengan beragam keunggulan layanan dan fasilitas yang dimilikinya, Accor sendiri optimistis, tingkat hunian Novotel Tangerang diproyeksikan bakal mencapai 65 persen sampai akhir medio Desember mendatang. Sedangkan pada tahun depan, angka itu diperkirakan bergerak naik menjadi 75 persen hingga 80 persen.

Patut diketahui, Accor sebelumnya sudah mengoperasikan dua hotel di area komersil Tangerang, yakni Mercure Serpong Alam Sutera dan Hotel ibis Gading Serpong.

Kelak, portofolionya bakal bertambah seiring rencana pembukaan Hotel ibis Styles Jakarta Airport pada awal tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Novotel Tangerang tak lepas dari jalinan kerjasama yang dibentuk oleh Accor dengan Trivo Group, pengembang superblok Tangcity serta Pusat Grosir Cililitan dan Sentra Grosir Cikarang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul