Berita Bisnis

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

Memiliki ballroom dengan daya tampung sampai 1.500 orang. (Foto: Ist)Memiliki ballroom dengan daya tampung sampai 1.500 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya bisnis hotel yang terjadi belakangan ini.

Untuk itu, jika tak ada halangan, Yasmin Hotels Group berniat menghadirkan hotel dan resort baru di Ciater, Subang, pada tahun 2016.

Kata Winston Sirapandji, Board of Director Yasmin Hotels Group, hotel dan resort anyar tersebut bakal berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1,1 hektar.

Adapun konsep yang diusung berupa hotel dan resort butik yang secara khusus menyasar segmen menengah atas.

Perlu diketahui, hingga saat ini, Yasmin Hotels Group mengoperasikan dua hotel yang mengibarkan label Yasmin yang berlokasi di Cipanas, Puncak, dan Binong, Karawaci, Tangerang.

Khusus untuk Yasmin Hotels Binong, Karawaci, yang dibangun dengan dana investasi hingga Rp 100 miliar, diketahui memiliki ketinggian lima lantai serta berkapasitas 246 unit kamar.

Dan, dari awal pembukaannya pada medio April lalu, tingkat okupansi Yasmin Hotels Binong, Karawaci, disebut telah mencapai 40 persen per bulan. Kelak, pada tahun depan, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi 50 persen per bulan.

Pasalnya, selain didukung 12 ruang pertemuan, hotel bintang empat itu juga telah dilengkapi ballroom dengan daya tampung antara 1.000 orang (duduk) sampai 1.500 orang (berdiri).

Berita-Bisnis mencatat, Yasmin Hotels Puncak sendiri memiliki 272 unit kamar yang terbagi ke dalam beberapa klaster, seperti Grand Yasmin, Yasmin Palace, dan Yasmin Lodge.

Di samping itu, Yasmin Hotels Puncak pun ditopang kehadiran 21 vila yang diklaim sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita