Berita Bisnis

SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER

Mengusung konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern. (Foto: Ist)Mengusung konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Sinar Mas Land akhirnya resmi memperkenalkan Gardenia Tower, pekan ini.

Dan, menara apartemen baru ini, terhitung sebagai menara ketiga dari total empat menara Casa de Parco Apartement yang dibangun di BSD City, Tangerang.

Adapun tipe unit yang disediakan mencakup empat tipe, yakni studio, studio corner, 1 kamar tidur serta 2 kamar tidur dengan banderol harga mulai dari Rp 408 juta (diluar PPN).

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Gardenia Tower dirancang sebagai solusi hunian ideal dengan harga terjangkau.

Selain itu, menara anyar ini pun mengusung konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern yang dipastikan bakal mampu memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan.

Patut diketahui, Casa de Parco Apartement sendiri berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektar di BSD City. Lokasinya terbilang dekat dengan CBD BSD City maupun pusat perkantoran BSD Green Office Park dan berbagai fasilitas lainnya yang sudah hadir lebih dulu di kawasan hunian tersebut.

Bersamaan dengan itu, proyek apartemen ini pun sebelumnya sudah diramaikan dengan dua menara yang dilansir pada tahun lalu, yaitu Orchidea Tower dan Magnolia Tower.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, proyek Casa de Parco Apartement ditangani langsung oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk yang bernaung di bawah Sinar Mas Land.

Dan, sampai kuartal ketiga tahun ini, Bumi Serpong Damai diketahui sukses membukukan marketing sales sebanyak Rp 5 triliun yang sebagian besar ditopang oleh pendapatan dari berbagai proyek yang digelar di BSD City, seperti hasil penjualan Foresta Business Loft dan Greenwich Park Luxmore.

Sedangkan proyek Grand City Balikpapan disebut mampu memberikan kontribusi hingga Rp 300 miliar.

Kelak, jika tidak ada halangan, Sinar Mas Land -via Bumi Serpong Damai- akan merilis The Green Extension Royal Blossom dan Blossomville, dalam waktu dekat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam