Berita Bisnis

SOLO PARAGON MALL LAKUKAN SOFT OPENING 15 DESEMBER 2011

Berlokasi di jantung kota Solo. (Foto: Ist)Berlokasi di jantung kota Solo. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Jika tidak kendala, Solo Paragon Mall akan melakukan soft opening pada 15 Desember 2011.

Ace Hardware yang merupakan anchor tenant akan ikut berpartisipasi dalam tahapan soft opening tersebut.

Namun, menurut Agus Supriyatno, Store Manager Ace Hardware, pada masa soft opening tersebut, pihaknya hanya akan berkonsetrasi pada pendaftaran member baru. Diproyeksikan, 300 member baru akan berhasil dirangkul oleh Ace Hardware.

Ditambahkan, bagi pengunjung mal yang ingin memiliki member card Ace Hardware, bisa mendaftar dengan biaya Rp 100 ribu dan anggota baru itu bakal memperoleh voucher belanja senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan saat Ace Hardware Solo Paragon Mall dibuka secara resmi.

Menurut Budianto Wiharto, Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, pemilik dan pengelola Solo Paragon Mall, pusat perbelanjaan baru itu akan beroperasi resmi pada awal tahun 2012. Saat ini, proses pembangunan sudah lebih dari 80 persen.

Solo Paragon Mall yang terletak di jantung kota Solo, berdiri di atas lahan seluas 4,1 hektar dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Luxury Apartment dan Citywalk yang dibangun oleh Sunindo Gapura Prima di lokasi yang sama.

Sunindo Gapura Prima sendiri tercatat memiliki pengalaman membangun Novotel Solo, Ibis Solo, Phoenix Hotel Yogyakarta, Novotel Semarang, Best Western Premier Solo, Solo Grand Mall, Pusat Grosir Solo, dan The Bellezza Apartemen Jakarta. Selain itu, The Bellagio Apartemen Mega Kuningan Jakarta, The Majesty Apartemen Bandung, Grand SetiaBudi Apartemen Bandung, dan Galeri Ciumbuleuit Apartemen Bandung.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara