Berita Bisnis

DRIVE M7 MALAYSIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN BERENERGI

Mengincar 30 persen pangsa pasar dalam beberapa tahun ke depan. (Foto: Ist)Mengincar 30 persen pangsa pasar dalam beberapa tahun ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lewat kehadiran pebalap Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama pekan ini di Jakarta, Drive M7 Sdn. Bhd. resmi melansir Drive M7 di pasar domestik.

Dan, produk minuman berenergi itu diklaim mampu menunjang gaya hidup olah raga, dunia fashion serta dunia hiburan. Adapun yang dipercaya untuk menjadi distributor eksklusif di Indonesia adalah PT Drive Maranelo.

Kata Suhaimi Sirad, Direktur Utama Drive Maranelo, minuman berenergi Drive M7 yang diformulasikan untuk memberikan energi bagi tubuh serta meningkatkan stamina tersebut, memiliki kandungan vitamin B2, B6, dan B12.

Sementara itu, segmen pasar yang diincar adalah segmen menengah atas.

Drive Maranelo menginformasikan, di Malaysia sendiri, Drive M7 sampai saat ini sudah menguasai sekitar 50 persen pangsa pasar minuman berenergi.

Khusus di pasar domestik, Drive Maranelo tampak berusaha agar Drive M7 mampu menggenggam sekitar 30 persen pangsa pasar, dalam beberapa tahun ke depan.

Patut diketahui, nama minuman non-karbonasi besutan Drive M7 Sdn. Bhd. yang berbasis di Johor Bahru, Malaysia, ini sejatinya sudah bergaung di Indonesia sejak dua tahun silam.

Persisnya, saat Drive M7 Sdn. Bhd. menjadi sponsor beberapa pebalap yang ikut ambil bagian dalam ajang Formula Drift Indonesia tahun 2012.

Bahkan, di event yang sama, Drive M7 Sdn. Bhd. juga tak lupa menawarkan produk pelumas berlabel M7 Pro Oil yang diimpor langsung dari Jepang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, peredaran minuman berenergi Drive M7 didukung oleh beberapa distributor yang berlokasi di Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional