Berita Bisnis

DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS

Masuk ke pasar Eropa dan AS. (Foto: Ist)Masuk ke pasar Eropa dan AS. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan Antangin menembus pasar Hongkong, Malaysia, dan Arab Saudi yang telah dilakukan sejak tahun 2000, PT Deltomed Laboratories berencana merambah pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Cuma bedanya, untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat, produsen obat herbal dan jamu itu hanya akan menyuplai ekstrak ke pabrikan obat dan jamu. Rencana tersebut bakal dilakukan pada tahun 2012.

Dengan demikian, pada periode yang sama, porsi ekspor Deltomed Laboratories diproyeksikan naik menjadi 20 persen.

Menurut Mulyo Rahardjo, Managing Direktur Deltomed Laboratories, jenis ekstrak yang diekspor, antara lain adalah kayu manis, sambiloto, pasak bumi dan lain sebagainya.

Adapun untuk urusan pengembangan dan produksi ekstrak, Deltomed Laboratories mempercayakan hal itu kepada anak usahanya PT Javaplant. Saat ini, Javaplant mengelola 25 hektar lahan yang ditanami dengan berbagai macam tanaman. Dalam waktu dekat juga, Javaplant bakal memperluas lahan tanaman hingga ke Sulawesi guna menambah kapasitas produksi jahe, kayu manis, dan sambiloto.

Deltomed Laboratories dikenal dengan produk Antangin, OB Herbal, Rapet Wangi maupun Strongpas.






Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan d
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah melalui uji klinis yang dilakukan di RS Per
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses diimplementasikan di Kanada, Alimentation