Berita Bisnis

WATSONS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA

Menyiapkan agenda pembukaan gerai serupa di Sumatera Utara, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sulawesi. (Foto: Ist)Menyiapkan agenda pembukaan gerai serupa di Sumatera Utara, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sulawesi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, merebaknya kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat serta keinginan untuk tetap tampil memikat, memberikan dampak positif kepada kinerja gerai ritel yang menjajakan produk kesehatan dan kecantikan.

Dalam hal ini, gerai Watsons Indonesia yang dikelola oleh PT Duta Intidaya adalah salah satu buktinya.

Kata Rio Fernando, Head of Operations and Property Duta Intidaya (populer dengan label Watsons Indonesia), gerai ritel produk kesehatan serta kecantikan di pasar domestik mengalami pertumbuhan bisnis lebih dari 10 persen sepanjang tahun lalu.

Adapun selama tahun ini, kondisinya diperkirakan bakal kurang lebih sama, bahkan besar kemungkinan akan merangkak lebih tinggi lagi.

Itu pula sebabnya, untuk memanfaatkan momentum tersebut, Watsons Indonesia pun berniat menggelar ekspansi lewat pembukaan gerai-gerai anyar.

Yang terbaru, Watsons Indonesia membuka gerai di East Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Asal tahu saja, gerai itu otomatis menjadi gerai Watsons Indonesia yang ke-42 dan disebut menyediakan kurang lebih 2 ribu item produk kecantikan maupun produk kesehatan yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Sementara pada tahun depan, Watsons Indonesia telah menyiapkan agenda untuk pembukaan gerai serupa di area komersil Sumatera Utara, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sulawesi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, sekitar 60 persen gerai Watsons Indonesia hadir di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Dan, pada medio September tahun lalu, Watsons Indonesia -bagian dari A.S. Watson Group yang berbasis di Hong Kong dan telah mengoperasikan lebih dari 10.800 gerai via 13 merek yang tersebar di 25 negara- diketahui telah merilis dua gerai yang mengusung konsep Word of Watsons (WOW) di Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan serta di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, PT Duta Intidaya -populer d
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada medio