Berita Bisnis

TUPPERWARE SHE CAN! AWARD 2011 DIBERIKAN KEPADA 52 PEREMPUAN YANG DINILAI BERHASIL

Berhasil menarik perhatian masyarakat. (Foto: Ist)Berhasil menarik perhatian masyarakat. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2008, program Tupperware She CAN! Award belakangan mampu menyedot perhatian yang lebih besar dari masyarakat Indonesia.

Pada tahun ini misalnya, Tupperware She CAN! Award 2011 diberikan kepada 52 perempuan dari seluruh Indonesia yang dinilai berhasil mengusung kampanye Tupperware yaitu enlighten (mencerahkan), educate (mendidik) dan empower (memberdayakan) dirinya, keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Salah satu penerima penghargaan adalah mantan atlet bulutangkis Ivana Lie. Ada juga Gusti Kanjeng Ratu Hemas, produser film Mira Lesmana, dan aktivis peduli HIV/Aids Nafsiah Mboi Walinono.

Menurut Nining W. Permana, Managing Director PT Tupperware Indonesia, penyelenggara Tupperware She CAN! Award, pemilihan dilakukan dalam 3 kategori, yaitu bidang sosial, bidang pendidikan, dan bidang wirausaha.

Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando, Amerika Serikat, secara resmi masuk ke Indonesia pada tahun 1991. Sampai saat ini, Tupperware Indonesia didukung lebih dari 70 distributor resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Selain itu, dengan sistem penjualan langsung, Tupperware Indonesia dibantu lebih dari 50 ribu tenaga penjual independen yang memasarkan 83 jenis produk Tupperware.




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berenca